Pages

05 August 2008

Balada pak tukang

Bukan karena saya terpesona or terkagum-kagum dengan sosok pak tukang, tapi ini kebalikannya. Saya udah bete bgt liat pak tukang yang lagi ngerjain rumah persis di depan rumah kami. Saya sebenernya sangat menghargai setiap pekerjaan *jiyeeehh*, tapi saya suka sebel sama pak tukang-pak tukang yg didepan rumah ini adalah karena kerjaannya rada2 gak becus gitu, rumah depan itu emang gede, tapi saya rasa gak harus bertahun-tahun gitu kalii ngerjainnya, selama 7 bulan saya tinggal di rumah, belum banyak perubahan berarti pada rumah itu, kasian bgt yang punya rumah, denger2 dari satpam komplek, pak tukang disana memang dibayar harian, gak ada yg mandorin.. jadinya kerjanya males2an... bayangin aja, pak tukang kami bikin garasi plus keramik n beres2 depan rumah cuma 1 minggu dan gak pake di mandor2in aja selesai, dateng jam 7 pagi pulang menjelang maghrib... nah kalo pak tukang depan rumah itu pas saya libur , dia baru mulai beraktivitas jam 9.. mana banyakan ngobrolnya dibanding kerjanya, soalnya mereka sekitar 5 orang gitu. mereka emang tinggal di rumah itu (ini yg bikin saya bete) krn mereka biasanya begadang ampe malem, trus pas saya dan mas sampe rumah mereka masih ngobrol2 di balkon yg belum jadi itu, udah gitu addaaaa aja komentar aneh yg keluar dari mulut mereka (usil bgt sih), mana seminggu terakhir ini mas mulai belajar bawa kido ke bekasi, nama nya orang baru belajar, kan susah tuh mau masukin mobil, mana tanjakan untuk masuk ke garasi kami terbilang cukup tinggi jadi mesin sering mati. Nah kaya gitu2 itu ya di komentarin iiiiiiihhhhh sebel.... kapan sih mereka selesai.... saya bosan melihat mereka dan komentar2 usilnya yg bikin panas kuping.... tapi klo di ladenin, apa bedanya saya dengan mereka???

No comments: