Pages

08 August 2008

Siap Konek...

Maksudnya sekarang saya sudah bisa konek internet dimanapun, kapan pun dan apapun *halah apa sih*...
akhirnya saya punya PCMCIA (yg buat belajar ngejanya aja butuh waktu seminggu) hehehe dasar orang gaptek ya gini ini....
sampe capek kali temen2 saya berusaha menjelaskan fungsi dan cara memakainya.

"Eh .. cuti melahirkan gue udah deket nih, gue belum bisa konek internet di rumah" keluh saya pada saat anak2 ngumpul ngerumpi di cubicle.
"Pake Fastnet aja ti.. yang 100ribu sebulan" kata bocin
"Tapi masalahnya rumah lo udah masuk jangkauan dia blom?" Tau deh rumah saya di pinggiran..
"Tapi klo rumah nya jauh survey nya lama, gak praktis ah" sahut yg lain
"iya lagian klo lo lagi jalan2, ngopy di starbucks gak bisa dipake juga" lha kapan saya nongkrong n ngopy2 di starbucks? palingan di warkop wekekeke...

"Pake HP lo kan bisa ti!!" masih orang yg nyamber...
"Gak ngerti setting2nya..lagian SIM card gue kayanya gak bisa 3G deh" saya memelas
"Lagian HP nya esti juga jelek, emang bisa internetan?" ini bukan orang yg ngomong...

"Beli HP kaya gue aja ti, murah skrg udah 2jutaan" ngomong tuh sama kaki saya yg lagi bengkak2 kalo harus keluar duit sebanyak itu cuma buat konek...

"Nah pake modem PCMCIA aja ti, kaya punya si D***y, bisa pake kartu gsm apa aja... lo juga bisa bawa kemana2, praktis" suara sapa tuh???? lumayan menjadi angin segar..

dan dimulailah obrolan mereka soal si PCMCIA itu, yg blassss saya ndak ngerti, pokoknya Bla..bla..bla..bla..bla.. begitu sampe saya cuman bengong...

"Hei.... helloww... terus gimana hasilnya?? gue pake apa nih??" saya gak sabar
"Tanya sama si D***y aja ti, klo mo nyoba juga pinjem aja punya dia..." OMG plis deh... saya tetep harus nanya sendiri sebellll...

............itu cerita lalu, 2 minggu yang lalu..........................

sekarang si PCMCIA udah nangkring di meja saya (blom di pake karena paket Indosat 3.5G unlimited nya blom sampe dikirim)..
settingan di notebook udah beres.. (yg pasti saya terima beres...anak2 eh temen2 yg ngerjain kemaren) hahaha Thanks guys... nanti saya bisa cuti dengan tenang....

No comments: