Pages

08 August 2008

Hanimun oh Hanimun

"Mas..mas.. ninid ma nyanyo hanimun nya ke jogja" saya membuka obrolan pagi tadi di jalan menuju kantor...
"lho emang dapet cuti berapa hari?" kata mas
"lima hari, lumayan lah seminggu jadinya"jawab saya antusias
"ooo" trus mas diem lama
.............lima menit......................
suara penyiar di radio aja yg dari tadi ngoceh soal tanggal 8-8-8 ini
katanya banyak yang nikah hari ini.
"Mas fani ma komeng kan nikah juga hari ini, aku sms ah" saya memecah keheningan
"oh iya.. sms gih... " mas menjawab
latar belakang : saya pencat pencet sms an sama fany...
"tanyain dek, komeng udah sampe di jember blom?" kata mas
"udah mas, tadi pagi, acaranya baru nanti habis jumatan ternyata" kata saya
"hebat ya dek, si komeng nikah nya bener2 pada saat dia udah sukses...." kata mas
"mas juga hebat, nikah nya juga udah sukses... udah punya rumah sendiri, punya kerjaan tetap, gak ngutang" sahut ku antusias
"tabi belom bisa ajak adek hanimun" clesssssss
saya langsung diem aja... n baru bisa bilang gini "ya ampun mas.... gak penting kok, kan bisa kapan2...mas masih sibuk kan sekarang"
trus kita berdua diem.... larut dalam pikiran masing2

Mungkin mas mikir kalo saya pengen banget hanimun, karena saya selalu semangat nyeritain temen2 saya yg akhir2 ini banyak menikah dengan cerita hanimun mereka.
tapi mas kan sibuk banget sama urusan kerjaan, alhamdulillah saya masih bisa mengerti dan sepenuhnya mendukung. gak mungkin melakukan perjalanan jauh dalam waktu lama.
buat saya selalu bareng2 kaya gini udah merupakan anugerah tersendiri dari Allah buat saya dan mas...

saya senang mendengar mas tertawa, artinya mas bahagia..
saya senang melihat mas tersenyum, pasti hari nya ceria
saya senang merasakan hangat tangannya... pada saat mas menggandeng tangan saya
itu artinya mas sedang bersama saya, siap berbagi dan membagi apa yg kami rasakan hari ini...
Mas.. aku bahagia...bukan karena apa2, tapi karena mas ada...

1 comment:

Anonymous said...

"Mas.. aku bahagia...bukan karena apa2, tapi karena mas ada..."

Aduuh, kalimat yang itu bikin ati maknyess..

Salam kenal ya Mbak, boleh aku link blog-nya?

^^ GendhiS