Pages

27 August 2008

Bobo, Bangun dan Makan

Makin tua kehamilan, makin teratur pola aktivitasnya si Nino. Diawali bangun pagi antara jam 05.45 sampai jam 06.00 (saat mama nya udah di jalan kira2 sampe di pondok kopi). kalo udah bangun gitu jangan sampe telat untuk di elus2 n diajak ngobrol... bisa makin rame deh tendang2nya... Habis di elus n dia agak anteng sebentar jangan lupa lanjutkan dengan memasukkan sesuatu ke dalam perut alias makan, ngemil juga gpp kok. biasanya sih makan biskuit regal plus susu ultra(biar praktis) atau bisa sebuah pisang atau keripik kentang atau.. yah bisa apa aja deh yg penting masuk.... sampe Nino anteng baru boleh berhenti ngunyah...

sampe di kantor, Nino anteng tapi paling banter 1 jam. harus langsung sarapan (yg agak berat) kadang saya makan nasi uduk, bubur ayam, nasi goreng, mi ayam (tinggal pilih mo beli yang mana.. kirain masak sendiri)... nah habis itu Nino baru deh anteng agak lama bisa 3 jam dia bobo. Saya bisa kerja (sstt gak juga sih, pagi2 gini mending buat browsing n posting atau ngegosip hehe).

jam 10-11 Nino bangun!! wah ini yang gawat, saya suka kehabisan stok cemilan... jadi klo jam segini tiba2 liat ibu2 perut buncit berdiri diantara cubicle2 sempit ini, hati2 sensor sedang bekerja, celingak-celinguk liat cemilan nganggur, hehe alhamdulillah selalu dapet hihi (tapi ini jarang kok, kalo pas stok habis aja).

Jam 12 kan makan siang, itu akan saya sempatkan beli makanan kecil tapi nonjok buat persiapan jam 4 atau klo kuat buat bekal pulang ke rumah. sore2 gitu, Nino minta main gerakan dan tendangannya agak beda sama klo lagi laper.. duuhhh seneng bgt dapet sundulan2 geli gitu dari dalem.

kalo jam bobo malemnya Nino biasanya begitu saya sampe rumah Nino udah langsung ngorok deh, dan klo sampe jam 10 malem saya belum bobo, baru dia garuk2, tendang2 lagi mungkin berisik kali ya udah malem mamanya masih gujlak gajluk jalan mondar mandir.....

met bobo Nino... sleep tight dear....

2 comments:

Anonymous said...

Hohoho.. baru tau aku kalo dede' di dalem perut itu juga ada jam-jamnya bobo, bangun, myemil, en maen.. Gimana ya rasanya ditendang2 dr dalem perut??!

NdutNdut said...

kayanya penasaran tingkat tinggi nih.. mbok ya langsung dicoba aja... hehehe