Pages

07 August 2008

Kaki ku...

"Mas... liat kaki ku deh..." saya bertanya tadi malam, sambil nonton selonjoran di kasur....
"Kenapa emangnya?" mas gak ngeh... ada apa dengan kaki saya...
"Bengkak.....masa gak keliatan bedanya?" hahaha ini mungkin karena sebelum hamil pun kaki saya udah bengkak....
"Nggak kok, gak keliatan...." Mas mulai bangun meneliti sang kaki nan cantik itu
"ughhh masa sih?coba di teken mas...pasti dalem deh" saya masih berusaha meyakinkan
"emang rasanya gimana??sakit?" kata mas khawatir
"enggak sih, tapi pegel..." sambil nyengir..
"ya udah sini di pijitin..., pake alesan bengkak... bilang aja pengen dipijet hahaha" mas ketawa...
"hehehe nggak sih emang bengkak kan?? tapi rasanya pegel..." tetep keukeuh
"Bukannya wajar ya klo udah 7 bulan kaki mulai bengkak? itu tandanya adek harus mulai banyak jalan" ternyata mas tau juga soal kaki bengkak...
"males jalan... gak ada yg nemenin....suaminya kerja terusssss" saya sedikit merengut
"wah kok jadi nyalahin aku??hehe ya udah nanti ditemenin jalan.. minggu depan ya!!" weleh... masih minggu depan lama bangettt.....

tau-tau bangun kok udah pagi... waaaaa saya di pijit sampe tidur...... Terima Kasih ya Mas......

No comments: