Pages

21 August 2008

si Gendut Nino

Wahh... seneng banget tadi bisa ketemu lagi sama baby nino lewat layar USG nya dokter Yenny, dia udah makin gede dari 4 minggu yg lalu... keturunan mama sama bapaknya kaya nya.. jadi 1 bulan ini berat Nino udah nambah sekitar 1300 gram. dan klo dari ukurannya usia Nino itu bukan 30 minggu tapi 33-34 minggu nah lo!!! wah nak.... kamu berkembang pesat didalam sana.

soal IMD, saya sempat tanya sama si bu dokter alhamdulillah, kalau nanti bayi Nino sehat dan gak kurang suatu apapun pada saat lahir, memang diah harus IMD.. malah bu dokter sempet2nya jelasin soal produksi asi yg emang harus dirangsang dengan IMD itu... Satu beban lepas dari pikiran saya soal IMD.

Tapi ada satu kekhawatiran tentang letak bayi Nino, dia gak mau muter kebawah masa!!jadi sekarang ini posisi dia masih sejajar sama saya alias ikutan berdiri di perut sebelah kiri (perut saya jadi miring sebelah hihihi) karena perut bagian kanan kosong melompong... Kata dokter Yenny insya allah masih bisa muter, makanya saya dianjurkan banyak sujud dan ikut senam hamil (padahal kan saya sholat terus, apa kurang lama ya sujudnya?) ya sudah nak, mama pasti berusaha keras untuk Nino...tapi nino juga bantu mama ya nak, nino muter ya nanti klo udah mau lahir biar mama dan bu dokter gak susah ngeluarin nino.

oh ya satu lagi.. kali ini akhirnya secara jelas dan gamblang terbukti dari layar USG bahwa Nino beneran cowok, habis selama ini bikin mama nya bingung klo ditanya orang2. Tapi cowo or cewe... Mama bahagiaaaaa deh ada nino di dalam perut mama.... sssttt besok rencananya mo ke dokter Widi lagi yg di deket rumah mbah... sudah kangen lagi sama nino.

2 comments:

Anonymous said...

Wahh, seneng ya Mbak menanti kelahiran si kecil... Deuuh, aku jadi pengeeennn....

NdutNdut said...

hihi iya seneng bgt.. makanya buruan..hehe