Pages

21 August 2008

Banjir Hadiah...

Wohoo.. hari ini rejeki nya Nino blom surut...banyak yg kasih hadiah and oleh2 lagi...mari kita liat satu persatu...
yang ini tas pesta oleh-oleh hanimun dari tante ninid, bagus yah....tante ninid tau aja klo saya jarang pake tas yg cewek banget kalo ke pesta.nah klo yang ini dompet handphone sekalian kantong doraemon (semua bisa masuk) dari tante ndes...sebenernya ini hasil pemalakan ibu hamil kepada pengantin baru yg gak tegaan kaya tante ndes gitu... ceritanya saya nitip untuk dibeliin pas dia ke mangga dua wiken kemarin, ternyata yg jual lagi gak punya stok... krn tante ndes udah liat saya pengen akhirnya punya beliau dihibahkan pada saya hihihi...

kalo yang ini kado pernikahan(telat bgt yak) dari temen kuliah saya yg sekarang berdomisili di jogja, kadonya dititipin ninid(yg juga temen kuliahnya) waktu hanimun kemarin. makasih ya Goel... (Kependekan dari Jegoel, nama asli Agung).. laptop nya gak termasuk lhoooo..nah klo yang ini souvenir nikahnya fany and komeng(ary nama aslinya) yang kemaren nikah di Jember, duh padahal saya belum kasih kado, udah kebagian souvenir hihihi. souvenirnya ini cover box tissue dari bahan batik gitu deh.. lucu yah!!

yang jelas untuk semuanya.... Nino sama mamanya mo bilang Makasihh yaaa....

No comments: