Pages

13 August 2008

Saya yang pertama!!

Kaya slogannya motor injection punyanya honda itu lho... Saya lagi ngomongin soal PCMCIA yg minggu lalu saya beli plus Indosat 3,5G Unlimited nya. Sebenarnya bukan saya yg pertama punya PCMCIA itu, ada si D**y yang udah punya dari jaman dahulu kala.

Tapi.......................
Sejak saya, wisnu dan nyanyo beli minggu lalu, udah di coba n pada ngeliat.. hihi semuanya jadi mupeng... jadi lah mereka satu-persatu pesan-antar-bayar hehehe.. ditotal2 sampe hari ke tiga minggu ini udah 13 orang yang ikutan pesen.
saya pikir saya sudah terlalu lemot dan jadul soal gadget and teknologi2 beginian.. ternyata.....????

say good bye to proxy, akses denied, role dan segala macam tetek bengek security dan firewall...

1 comment:

Anonymous said...

iyaa.. diriku mupeng sekali. lo sih ti, pake pamer2 maen neopets segala wekekekeke