Pages

20 August 2008

IMD

apakah maksudnya Inisiasi Menyusu Dini?yup tentu saja secara minggu ini diawali dengan mengikuti seminar laktasi oleh AIMI yang diselenggarakan pihak kantor (tumben yah, kantor saya baik ngurusin hal2 beginian)dalam rangka pekan ASI sedunia. pembicaranya Mbak Diba dan Sofie Navita... souvenirnya ada huggies ultra, lotion, bedak dan sabun cair. plus beberapa sample mamapad dan clutch bag dari RS Mitra Keluarga.. wah alhamdulillah banyak, mudah2an bermanfaat..

Tapi yang pasti lebih bermanfaat adalah isi seminarnya dong... baguusss, pas diputerin video saya sampai merinding melihat bayi yg baru nongol dari perut langsung bisa merangkak untuk mencapai susu ibunya... subhanallah...

ada yg sudah berhenti menyusui, dan sehabis seminar mau nyusuin lagi. ada yg pengen punya anak lagi *halah* dan rata2 pada nyesel karena anak2 yg terdahulu gak sempet tau soal IMD. Mudah2an Baby Nino nanti merasakan efek IMD.

trus dapet oleh-oleh dong dari pak dodo yg dari KL, isinya kaos hehe terima kasih pa Do, trus dapet oleh-oleh dari ninid yg pulang hanimun di jogya ada bakpia, dan oleh2 lainnya menyusul karena kata ninid berat bawanya.. heehe ndak papa yg penting ada hihihi...trus dibeliin ndes sendal yg nge-jreng bgt buat dikantor (biar gak dipinjem2 n gampang nyarinya kalo ilang), maklum sendal jepit di IT termasuk barang yg masuk dalam daftar Most Wanted.. kalo yg kaya gini kayanya cowo2 itu pada males minjemnya juga... kesalahan kamera nih, harusnya warna sendalnya lebih ngejreng banget... membuat sapa pun yg make jadi pusat perhatian(serasa artis)
terima kasih semua...

dan hari pertama minggu ini ditutup dengan ke-bt-an tingkat tinggi, apalagi klo bukan soal kerjaan yg gak ada habisnya, yg bete itu bukan kerjaannya tapi monitoringnya itu lho.... hampir 2 jam sekali, lebih2 minum obat...gak percaya banget sih??? mana saya terkena dampak gejala flu, jadilah sore itu ditutup dengan tenggorokan sakit, hidung gatel, kepala pusing, mata ngantuk....

No comments: