Pages

10 August 2007

outbond..kami bukan james bond!! (..Part2..)

Ini adalah hutang saya dalam posting sebelumnya tentang dua cerita outbond yg belum sempat saya kisahkan cieee... sebenernya klo mau lebih lengkap mending ke ayip aja, tapi itu kan versi ayip... nah yang ini versi saya.. begini ceritanya *kaya cerita kismis yg dulu di rcti* .....

Setelah 24 jam penuh bergulat dengan penderitaan dan kesengsaraan.. peluh dan air mata berjatuhan.. akhirnya tepat saat adzan maghrib hari jumat itu kami sampai di resort. bertemulah saya kembali dengan air bersih berlimpah... untung kelompok saya sampai paling pertama di saung bergaya lombok itu, tanpa basa basi ambil handuk, baju ganti dan perlengkapan mandi... dan byuuuuuurrrrr!!! Ya Allah sekali lagi aku bersyukur betapa indah nikmat air bersih nan sejuk yang ku siramkan ke sekujur tubuhku ini...bayangkan!!!saya terakhir mandi pada hari kamis pagi, badan lengket, rambut lepek, muka kusam..... di cuci semua.. pake air.. pake sabun..shampoo uughhh segernya tak terkira!!! *terima kasih Tuhan, ajari aku untuk senantiasa bersyukur pada-Mu*

nb: Saking buru2 mandi takut keduluan yang lain, seorang teman saya sampai lupa bawa celana ke kamar mandi.. tapi dia gak lupa bawa sarung??lho ini mah niat!! *piss ya mbak Lany*

Sholat maghrib kali ini saya jamak dengan Isya, dalam keadaan kepala berdenyut, perut lapar dan badan remuk redam... Ternyata dari 9 org peserta wanita yg ikut outbond kali ini semuanya mengalami hal yang sama, rata2 masuk angin, bahkan seorang teman saya bahkan sampai tak bisa bangun sampai keesokan harinya. Acara dilanjutkan dengan makan malam, akhirnya saya kembali menemukan rasanya "makan" yg sesungguhnya hehehe... semua melupakan program diet, kepala berdenyut dan badan pegal2... semua larut dalam euforia kelaparan berlebih hehehe... apalagi ada ayam bakar, cah kangkung, ikan bakar, udang sate.. sayang setelah makan itu semua kami team pereu *Pereumpuan .red* langsung tepar dengan sukses kembali ke saung, padahal katanya masih ada kue putu, kambing guling dan jagung bakar *jagung bakarnya gak jadi keluar karena peserta yg hadir tidak memenuhi quota hehehe*

malam itu saya tidur nyenyaaaaaaaaakkkk sekaliii!! *nyenyak dalam arti kata sesungguhnya* , tau tau kami dibangunkankembali oleh pak theo dari bagian training, saya pikir "ohhh senam pagi kali!!" jadi saya siap2 ambil wudhu untuk sholat subuh, tapi ninid langsung teriak "mau sholat apa lo?, jam berapa nih mau sholat subuh?" dan saya langsung melirik jam tangan yg tidak pernah saya lepas sekalipun mandi or berenang di kali saat rafting kemarin.... OMG it's 3 o'clock at the morning sodara2!!!

perasaan gak enak muncul... "mau diapain lagi nih???, belum puas tidur, badan masih capek udah dikumpulin pagi2 buta begini"... saya gak tau maksudnya apa nih tapi yang jelas kita disuruh mbayangin yg serem2 *ada di depan kuburan kita sendiri* trus disuruh masuk lingkaran gede *garisnya dibatasin pak selang* trus disuruh ngikutin salah seorang fasilitator sambil baris manjang, ngelewatin tempat beralas matras n lilin kecil.. saya baris paling depan, ternyata begitu saya noleh ke belakang, temen2 saya udah gak ada, sisa 3 doang!! hiyyyy... trus akhirnya saya dibisikin untuk menduduki salah satu tempat dibawah pohon petai china, persis di bibir sungai berbatasan langsung dengan beberapa pohon bambu menambah mencekam suasana, ada sih teman yg terlihat dari tempat saya duduk, tapi tidak jelas krn yg kelihatan cuman cahaya dari lilin yg redup itu.. kurang lebih 1,5 jam kita berdiam diri disana untuk akhirnya dikumpulin kembali jam 5 pagi... akhirnya pagi yang dingin itu lewat juga *plus ditambah insiden kebelet pipis, n pipis di sebelah pohon bambu*
makan jagung rebus, minum jahe trus tidur lagiiiii hiyyy dingiiinnnnnn bangeeeeedddtttthhhh.....

bersambung.... ke bikin jembatan *tapi ceritanya bikin saya males untuk bercerita karena ahhh pokoknya malezz aja mau ceritain kegiatan yg satu ini....* mending liat cerita ayip aja yah!!!

2 comments:

arnold said...

Salam kenal.
Kami bergerak dalam bidang menyewakan alat-alat camping, seperti tenda dome, sleeping bag, matras spon dll. Base camp kami berada di Tapos-Ciawi dengan nama Mr. Camp tlp . 0251 9108201. Atau dapat menghubungi :
Arnold : 0815 738 40 939
Alex : 08151 9696 749.
Kami berharap informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan semua.
Atas perhatiaannya kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Arnold

arnold said...

Salam kenal.
Kami bergerak dalam bidang menyewakan alat-alat camping, seperti tenda dome, sleeping bag, matras spon dll. Base camp kami berada di Tapos-Ciawi dengan nama Mr. Camp tlp . 0251 9108201. Atau dapat menghubungi :
Arnold : 0815 738 40 939
Alex : 08151 9696 749.
Kami berharap informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan semua.
Atas perhatiaannya kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Arnold