Pages

29 August 2007

ada apa dengan sensi?

duh... pekerjaan yg satu udah selesai juga akhirnya sambil nungguin gerhana bulan tadi malem... dengan semangat 45 saya kerjakan tugas itu...dan pagi ini yang dirindukan oleh teman saya dan tentunya oleh saya juga akhirnya tiba juga hehehe...

seperti gerhana bulan sebelumnya *walaupun saya gak pernah lihat, karena biasanya tengah malem* gerhana bulan kali ini juga gak bikin heboh.. secara kalo gerhana bulan itu kan bulannya gak keliatan pas malem hari *kalo pas mendung bulan juga gak keliatan kan??* kecuali gerhana matahari yang pastinya bikin heboh karena siang tiba2 menjadi gelap... case closed about gerhana bulan.

saya bikin blog ini cuma iseng, buat saran curhat or numpahin uneg2 yang gak kesampean... tapi mungkin akan berakibat gak enak, kalo curhatnya menyinggung masalah2 sensitif hehee....
dan itu kayanya udah saya alami, walaupun saya gak posting tulisan itu di blog yang ini... ah saya jadi bete mau nyeritainnya.. sebaiknya orang2 yang baca blog ini jangan terlalu sensitif dong!! lagian saya kan gak pernah sebut nama.. yang ini case closed juga ah..

~~~some text are missing cos has been deleted by user*takut ada yang sensi lagi*~~~

No comments: