Pages

20 August 2007

Brand New day...

Ugghh hari senin setelah long wiken gini adalah hari termalas yg saya rasakan... bangun pagi2 lagi, berangkat pagi lagi, macet lagi, polusi lagi....uurghhh

Hari ini ada audit lagi, yang kedua.. dulu waktu audit yang pertama kami sudah cukup heboh meng-uninstall software2 ilegal, games n mp3... sampai2 saya meng-uninstall software yang seharusnya tidak perlu di uninstall.. hiyyy bete.. jadi sekarang PC saya ini minim aplikasi, minim games, minim semuanya deh!! untuk menghibur diri ya cukup browsing2 aja deh.. *thanks internet, walaupun bandwidth mu dibatasi*
jadi audit ke dua ini saya biasa aja, udah gak heboh lagi hehehe...

mau nerusin jadi males nih.. soalnya yang tadi kepotong sama meeting dadakan project.. hilang sudah harapan untuk bersantai di hari senin ini hiks.. menyedihkan!!
yang ada dari jam 9-12 tadi saya terkantuk2 mendengarkan penjelasan dari sang PM... malah sampai ketiduran *n di keplak sama nyanyo saking asiknya mimpi*

nah skrg udah istirahat.. pengen nerusin lagi ahhhh *ngantuknya* hoahemmmmm....

No comments: