Pages

30 August 2007

BP Blue Print

Akhirnyaahhh.... 1 Blueprint selesai saya buat, setelah ngebut translate buat bikin infotype catalogue dalam 1 hari 1 malam, 31 Page Catalogue selesai dan 54 page Blueprintnya juga kelar!! kok bisa ya??hehehe secara banyak yang tinggal copy paste jadi cepet deh selesainya!!totalnya jadi 2hari 1 malam!!..

sebagai kompensasi nya, pagi ini saya menikmati masa santai..apalagi para PM dan Team Leadernya ikutan meeting sama Project owner... jadilah kami para kacung bebas di ruangan!!kecuali yang kerjaan nya masih numpuk tuh kaya di bagian Time Management yg ngurusin absen sama bagian Payroll yang ngurusin duit tanpa wujud hahahaha!!...

Dan saya akhirnya buka server CS deh... itung2 ngetest memory yang udah 1Gb,eh ternyata si kumoro ama si sas ikutan join... dan saya puas banget bisa membuktikan kompetensi saya sama mereka berdua... hehehe secara mereka kalah telak... sampe telakkkkk bgt pokoknya...

dan akhirnya cerita pun saya tutup dengan senyuman termanis yg saya miliki.... (gubrakkkk)

esti thanks to:
- para PM yg bersedia meninggalkan ruangan ini, setidaknya sampai jam makan siang nanti
- Kumoro dan Sas atas kerelaan nya menyerahkan kepala untuk di pecahin
- yang pasti tandem saya si CP a.k.a Duta atas kerjasamanya

2 comments:

SeeHarrie said...

Wi, kamu itu kerja atawa ngejar setoran ?

NdutNdut said...

gini deh klo jadi kacung, harus rajin2 ngejer.. bukan setoran tapi kerjaan! hehe pfiuff cape de