Pages

16 August 2007

Kamis Menjelang wiken

Walaupun cuman 4 hari, minggu ini ngebosenin bgt!! bikin jadi males ngapa2in...males ngomong, males chatting, males maen CS *kayanya gak deh* cuma makan aja yang belum kerasa males.. hehe ya iya lahhhh secara tukang makan klo udah males makan tandanya sakiit!! *No..No... saya tidak mauuu!!*

Hari senin lumayan menyenangkan, setelah 1 bulan kurleb ikutan training yg boseeennn.. akhirnya bisa menghirup udara bebas*kaya habis dipenjara aja*. jadi se-pagi-an kerjaan cuman klak-klik maen dynomite, CS, blogwalkin*tetep males posting* ajah sampeee sore!!. kecuali di tengah2 hari ada acara penutupan training plus pengumuman anggota project, Thanks God akhirnya di project ini gue bisa lepas dari coding-mengcoding!! tapi kasian ninid pasti tambah bosen ngoding.. saya kebagian team untuk master data. Saya tau setiap kerjaan pasti ada kesulitan n kepusingan yg akan dihadapi.. tapi untuk awalnya saya cukup senang bisa lepas dari programming *walaupun hanya sejenak*. oya di Master data saya satu team dengan Ayip, Mbak Valerie, Nyanyo en Dino *as team lead*

Hari selasa.. Kami wajib pindah ke Ruang Project *4th Floor, Gedung Baru 6 lantai*. tapi paginya kami masih ke asyikan di ruang lama, sehinggak kegiatan selasa tak jauh berbeda dgn senin, oh ya pas lunch saya bersama Ninid, Ratih, Dino, Sas dan Nyanyo ke Cempaka Mas buat beliin kado buat Firman n Mas John Junior.. wah mainan bayi sekarang macem2 aja!!! lucuuu.. pulang dari belanja kami harus packing ke gedung baru, wuihh sepertinya saya sangat berpengalaman dalam soal pindah2an... soalnya selama saya kerja di pabrik ini, saya udah pindah ruangan 4 kali!! ughh walau sudah pengalaman.. tetep aja capeekk nya luar biasa. Mana pindahnya karena project terus bukan karena pindah bagian/dept/divisi lagi!! ya udahlah namanya juga kacung!!

Hari Rabu seharian Seminar SOA*Service Oriented Architecture*, Data Warehouse, Data Mining and Metadata, ngebosenin puolll... mana saya kebagian ditanya2 terus, apa di muka saya ada tanda "Choose Me" gitu yah??? nyebelin deh setiap pertanyaan susah2 dan saya gak ngerti, tapi giliran doorprize sama sekali gak kesentuh!! gak kaya ayip yang beruntung bgt, bisa tidur dalam duduk n dapet doorprize pula urghhhh sebellll!!. Wah Malem ini ada yg traktir di Gang Gang Sulai *bener gak tulisannya?* La piazza.. pulang dengan kenyang, tidur dengan pulas!!

Hari kamis itu sekarang!! yah selain udah gak semangat buat ngapa2in, karena AP project baru akan di sosialisasikan nanti siang. saya juga udah pengen cepet2 pulang, nganterin mas ke Bandara...mau mudik dia.. hiks hiks saya tidak ikut.. tiket di long wiken gini mengeringkan dompet, kalo dipaksain!! gapapa ya mas berangkat sendiri!!

Saya sebenernya lagi gak mood posting, tapi tadi ayip teriak2 krn buka blog saya gak ada update-an baru... eh pas udah nulis gini malah bablas hehehe.. ya udah deh met long wiken yah semua.. saya gak ada rencana kemana2 tapi saya punya rencana untung ngapa2in aja.. minggu depan deh di ceritainnya...takut bosen mbacanya

No comments: