Pages

07 August 2007

Masih Sempet

Beberapa jepretan dari temen saya yang memang senang sekali motret tapi tak senang di potret.. sambil belajar beberapa tekhnik photografi katanya, ada yg mau kasih kursus gratis?


Photo ini diambil pada saat yang lain sibuk buat Flying Fox.. sambil nunggu helm dan alat2 safety di kirim ke tempat berlangsungnya acara, si teman saya melihat banyak sekali anak2 penduduk kampung setempat mandi di bawah teriknya sinar matahari.. dan itu lah hasilnya.. bagus??? ya dong!!



Kalo yang ini masih si temen saya juga yang potret, saya hanya meng-collage kan picture nya aja.. dan yg saya collage, hanya yang ada saya ajah!! sekali lagi jangan pada ngiri yah!! *o ya ini hari pertama*




si perut gendud beraksi!!! hehehe jgn diketawain ya.. soalnya rata2 ini diambil pagi hari bangun dari tidur yg cuma 4 jam.. n kebanyakan perutnya lagi manyuuunnn!!! ampyunn aku gak suka di candid ginih!!!

1 comment:

ayu said...

bagus tuh foto yg di tengah ilalang aku suka:)