Pages

19 February 2010

Mertua ooohh Mertua

Banyak yang bilang Mertua aka MIL(Mother In Law) itu bawel, cerewet, suka ngatur, posesif sama anaknya de el el deh yang nyusahin tapi tidak begitu dengan mertua saya (Yes). Padahal dulu jaman-jaman masih perawan wekekeke aka blom kawin banyak2 baca artikel n buku cara ngadepin mertua model2 diatas.
Alhamdulillah gak jadi dipraktekin...

Apa mungkin karena saya gak tinggal bareng ama mertua??ya mungkin aja.. makanya penting banget kayanya buat hidup misah after married baik dengan ortu atau dengan mertua, semua sih ada enak n nggaknya... klo gak tinggal ma ortu gini agak kepikiran ninggalin anak kerja, gak kaya klo tinggal ma ortu.. yaaaa tapi hidup adalah pilihan dan saya udah memilih untuk hidup sendiri walaupun di rumah kecil and sering bocor hihihi (husss ayo bersyukur...!!! syukurrr...syukurin lo kebocoran hehehe)

Back to Mertua, kenapa tiba2 saya bahas mertua?karena besok mertua saya mau dateng hihi asyiikk asyik... udah dari sebulan yang lalu beliau tanya mau dibawain apa lewat sms. dan selalu dijawab sama mantu kurang ajar sampe 2 link sms (pesenan nya banyaakkkk), trus nih gak di sini atau disana (di rumah saya atau di rumah beliau) selalu nanya "mo dimasakin apa?" wiiihhh enak bgt gak tuh?? paling nggak selama 2 minggu ini pikiran saya lebih tenang ninggalin Nino di rumah.

No comments: