Pages

16 July 2007

Training..

Hei.. postingan ini dipost ditengah2 training 'u know what' itu lho... gimana gak posting, habis mboseni nya puoolll hehehe dari pada keliatan teklak-tekluk ngantuk.. mending pura2 sibuk sambil posting hehehe (apa iya lebih berguna??)
Pak gurunya lagi nerangin Recruitment flow, oya pak guru ini saya juluki de Karnidas (biar berbau cerita2 romawi) tapi jangan sampe ya beliau disamain sama Leonidas.. karena benar2 tidak sama.
Teman dibelakang saya bilang mirip pit item, tapi saya gak mau se-tega itu, bagi saya mungkin lebih mirip marvins.. hehe (sama2 kejam!!)..tapi gak kira2 nih dibelakang saya ada 3 observer, yg gak tau kerjanya ngapain diblkg sana... saya mencoba cuek dan terus ngetik.
Di ruang training ini jauh dari mana2, ke ruang makan jauh, ke masjid jauh..jadinya waktu 1 jam istirahat benar2 full terpakai hanya untuk makan dan sholat, seperti tadi saya hanya sempat join nembak 3 menit.. bayangin cuma 3 menit!!adooowwwhh bisa stress dey saya...

No comments: