Pages

03 July 2007

Candy


Dua hari terakhir pikiran saya fulfill of Candy hehehe.... Pertama liat sinetron yg judulnya Candy, baguus bgt terharu sampe nangis bareng sama anak2 kost.... tapi setelah 3 episode jadi berasa yakin klo cerita ini hanya adopsi dari cerita yg udah pernah ada.. Yup Candy-Candy the most favourite when I was a little girl (ciaelaaahhh sempet little juga yak!!)...
jadi pengen banget baca komiknya... cari kesana, cari kesini.. harus donlot.. (malesnya donlot dikantor....u know why lhaa) akhirnya Sobat yang satu ini, dengan baik hatinya mau men-donlot kan gratis buat saya.. walaupun harus dirayu dan dibujuk dengan ciuman (hueekkk katanyaa)...
akhirnya pagi ini selesai sudah sampai ke endingnya...waaawww masih bagus aja!!! Kata Riris siap2 sama endingnya, soalnya banyak yang kecewa... tapi saya tidak hehehe.. Thanks ya Ris!!! uupsss... MR092 nya blm jadi kepegang hihihihi

2 comments:

Anonymous said...

yak dukung candy dengan topan hahahahaha.. ide sapa sih ganti nama albert jadi topan?? dasar ga topan! (ga sopan maksudnya :P)

SeeHarrie said...

Wah. kalo gw cuman sempet baca Kungfu Boy, Bisa di download di mana ya ?
Btw, gw kadang-kadang saja nonton Candy, kerana Candy-nya rada-rada bandel tapi imut.