Pages

16 July 2007

Bola..

Kekecewaan masih menggelayuti suasana senin ini, gara2 apalagi kalau bukan kekalahan timnas di GBK Piala Asia Sabtu Kemarin atas salah satu macan asia Arab Saudi...
Kecewa karena sepertinya kekalahan itu gak perlu terjadi, sebab timnas sanggup menahan imbang sampai menit-menit akhir... gol ke dua Arab terjadi pas injury time, kecewa juga karena sebenarnya Bambang Pamungkas CS sudah menunjukan permainan hebat kualitas dunia tidak seperti sebelumnya, anak2 asuhan Ivan Kolev ini menunjukkan perkembangan pesat..
Kecewa yang terakhir apalagi klo bukan soal wasitnya!! Kenapa untuk pertandingan Arab Saudi Vs Indonesia, AFC malah menunjuk si botak asal Uni Emirat Arab.. (emang apa bedanya ke dua negara itu?)
bayangin aja tiap mau nyerang ada aja yang kena semprit, eh enteng bgt lagi ngeluarin kartu kuning..
masa distribusi penyebaran kartu kuningnya gak seimbang, 8-1 untuk indonesia, itupun 1 kartu kuning buat Arab sengaja dikeluarin biar gak keliatan mencolok aja, padahal pelanggaran yg dilakukan oleh pemain Indonesia terlihat wajar aja kok...pengen bgt rasanya punya kantong doraemon buat minjem pintu kemana saja, n nggetok kepala si botak itu!! Sampe2 Pak SBY ikutan protes dengan melayangkan surat ber-Kop Negara dan ditulis tangan sendiri ke AFC, Liat disini deh!
Berarti klo mau lolos ke babak selanjutnya, Indonesia harus menang lawan Korea Selatan yg nota bene juga menjadi "Macan Asia", secara udah beberapa kali lolos piala dunia...... Saya yakin Indonesia masih memiliki Nasionalisme yang tinggi untuk merah putih, buktinya??ada disini.
Tapi kalau permainan Timnas bisa bagus kaya waktu lawan Arab, pasti kita bisa!!hehe Ini Kan Kandang Kita!
Bravo Timnas, Hidup PSSI, Viva Pedrossa!! Lho?? iya dong kemaren Rossi gak finish Yes!! Pedrossa jadi juara!!!

--duh belum dapet gambar buat yg PSSI Vs Arab nih, upload gambar pacar saya aja dulu ya--

No comments: