Pages

27 July 2007

friday, dufan dan bapak

Akhirnya jumat juga... akhirnya lewat juga dua minggu masa training, walaupun masih ada seminggu lagi, tapi minggu depan di hari kamis udah outbond jadi gak bosen lagi di kelas kaya sekarang...
setiap bangun tidur selalu aja kepikiran "ughhh training lagi..ughh bete bgt" pengen cepet2 sore....
ahh... pagi ini senangnya menghirup udara hari jumat...
Oya soal dufan, besok kita rame2 mau ke dufan, ada yang ajak pacar, anak, istri tapi gak ada yang ajak bapaknya.. Nah ini nih yg bikin saya gak habis pikir hehe soalnya bapak saya maksa mau ngikut ke dufan pengen nyobain tornado katanya...

saya udah bilang "pak gak usah ikut lah... temen2ku gak ada yg ajak bapaknya"
eeehh dasar!! gak emak-emak, gak bapak2 sama ngeyelnya beliau malah jawab "
temen2 bapak juga klo kemana2 gak bawa anaknya, tapi bapak kan selalu bawa anak.. gantian dong!!

teringat sebuah artikel tentang membahagiakan orang tua, alih2 ngotot akhirnya saya mengalah untuk ngajak bapak ikut ke dufan... Saya berharap beliau bahagia saya mau mengikutsertakannya ke dufan besok.

*i love you Dad, thanks for being a very2 cool father for me!!*

No comments: