Pages

10 April 2007

Whoaaahheemmmmm ngantukkkkk!!

Doohh... Pagi yang tidak indah sama sekali secara cuma bisa tidur 3 jam tadi malem..
kenapa sih tiba2 gue gak bisa tidur??
padahal biasanya jam 8 sudah ngorok n gak peduli dengan wulan tukul dan apalah acara2 malam hari itu...
Tidur itu adalah hal yg paling bisa mengalahkan semua hal bagi gue..
tapi tidak yg terjadi malam tadi huuuhhh...
kenapa ya bisa kejadian gue gak bisa tidur gitu?padahal siangnya gak tidur siang, malah bisa dibilang all day long is work (hayah-apa-lo-yakin-dengan-statement-barusan?)
jam 8 malem sampe rumah langsung mandi dan melakukan kegiatan rutin sebelum tidur. dan bersiap2 menuju alam bawah sadar.. 10 menit, 20menit,sampai 1jam belum kejadian juga, jadi nontonlah wulan, tukul dan janji fajar (semua-nya-selesai-dan-oh-my-God-masih-belum-ngantuk-juga)
jam udah makin merapat ke tengah, nah gue ambil jurus paling jitu.. BACA BUKU!!
udah lama pengen baca tapi gak selesai2, gue ambillah si Cintapucino nya si Icha Rahmanti...
tik..tok..tik..tok.. *padahalgakpunyajamdinding* triiiiinggggggg selesai.. kelar..finish pokoknya. jam saat itu??
Jam 1 dini hari!!udah masuk tanggal 11..whaaaaa....timer di tv udah di reset sampe hampir 6 kali (nge-set off timernya 30 menit doang, dengan optimis bisa tidur dalam 30 menit itu sperti hari2 biasanya)
**kebiasaan wajib: tv harus tetap hidup sampai gue bener2 tertidur pulas jadi harus punya TV yg ada off timer nya(bukannya skrg semua tv ada ya??**

yg bikin gue gak begitu bt tadi malem... ya karena Cintapuccino nya yang baguss banget.. jadi sedikit terobati,(tapi gue bt sama penulisnya yang menurut gue rada narsis,soalnya menurut gue kebanyakan photonya di buku itu,emang sih dibanding rata2 penulis dia terbilang "lumayan" -just-lumayan-lho-ya-
tapi benar2 ingin menangis sedih ketika tiba2 sudah jam 5 pagi.. ya ampun cuma 3 jam??untuk yang biasanya bisa 8-9 jam uugghhh sebeeellll.....sebeeelll n sebeeelllll

No comments: