Pages

03 April 2007

uNtuK sEorAnG LelaKi hEbAt

Terlalu cepat rasanya bertemu dan berpisah
seperti hanya 2 kali pertemuan kita
dimana aku tak akan pernah melihatmu lagi..

saat itu aku datang untuk yg ke tiga kalinya
tidak mengetuk dan tidak menyapa
hanya ada salam dan doa terselip dalam hati
entah kau jauh dibawah sana mendengar atau tidak
betapa ingin kusampaikan "Pergilah dengan tenang"
kau sudah begitu hebat menitiskan dirimu dalam bentuk yang lain
bentuk seseorang yg sangat aku kasihi dan kagumi dengan segala
sifat2mu yg melekat padanya...

andai saja aku sempat memanggilmu Ayah...

1 comment:

Anonymous said...

Hari ini baru aku buka blog ini kemudian ada kata2 yg bikin aku ikut larut dan teringat akan seseorang yg ada dalam puisi ini.....
terima kasih ya Dek buat puisinya, aku dah save kok bagus bgt skaligus bikin sedih ya he..he...