Pages

11 April 2007

diKeJaR-keJaR keRJaAn..

huayyyyaaaahhh...
udah mata ngantuk, kepala pusing masih akibat *sleep-3hr-only* this morning
ehh... sampe kantor udah dikejer2 kerjaan...
udah mana ada Development Leader a.k.a DevLead yang super duper usyyyiiilll
*baca:gak-bisa-liat-orang-nganggur-dikiiiiiittt-aja*
baru mau nge post-blog, udah ditanyain " Ti, ME076 nya udah selesai blm"
bisa nge-less dong gue "Lha kan kmrn blm lo Solve, jd blm bisa lanjut"
*xixixixi senyum kemenangan mode: on*
.
.
.
.
lima menit berikutnya gue berhasil ngepost blog...
tepat sebelum si DevLead a.k.a si usyyiill bilang "Ti, Check email dong"
wah pertanda tidak baik akan ada bencana klo gini *cuma-ngomong-dalam-hati*
suara yg keluar dari gue cuma "Ok"
.
.
gue login email.. and find nothing new messages !!! smile and laught sambil nyanyi gak jelas
dengan lirik "..nggak ada..nggak ada....nggak ada....weeeee"
si usyil keky tuuhhh ...hihihi and he yelled "di refresh dong!!"
.
.
.
senyum maksa gak bisa nge-less lagi mode:on
"iye udah... ada nih" kata gue
"baca deh, sini gue jelasin ..bla..bla...bla...blaa, nah udah ngerti kan?"
"iye.....gue kerjain!!!" gak niat gitu ngomong nya
so.... gutbay ya gue mau kerja dulu.. dari tadi di liatin moloo sama si usyyiilll..