Pages

11 April 2007

hurrayy...

Pagi tadi punya firasat buruk akibat 3hr 0nly ini... pasti gue bakal menderita sepanjang hari..
karena dari kejadian yg udah2.. jangan kan cuma tidur 3 jam, 5 jam aja udah bikin kepala kliyengan
ampun2an..
mengingat banyaknya "hutang2" kerjaan dsb,dsb yg harus diselesaikan..
gw lsg minum jamu dari ninid, rasanya mirip2 tolak angin tapi puaiiittt nya maakkk!!!
baru kerasa sekarang nih, udah rada siangan gini, blm ada tanda2 serangan sakit kepala
*mudah2an bukan takabur*
wah harus dikasih applause nih jamu nya ninid...
pernah nyobain juga testernya yang gue minum malem2 ternyata bikin gue tidur nyenyak, mimpi indah n bangunya seger gak sakit2 badannya
hehehe gak promosi sih..tapi jadi kepikiran buat bisnis jamu hehehe
kalo ada yang minat contact gue aja oke.. harga dijamin memuaskan dan terjangkauuu!!!bandingin dulu khasiatnya... Hehehehehehe.... (kok pada percaya ya gue jualan???)

1 comment:

Anonymous said...

ati ati jangan minum jamu yang mengandung ........