Pages

03 April 2007

ApaKaH aKu MaSiH beRsyuKuR?

Didepan halte suatu sore..
anak itu masih berumur sekitar 7 tahun
sejenak menurunkan tangan sang ayah dipundaknya
yg beberapa saat lalu ditopangnya untuk menuntun sang ayah yang tuna netra
(ya ampun hati kecil saya menjerit pilu, teringat ayah dan ibu saya yang masih diberi nikmat sehat oleh-Nya.. tapi belum pernah semesra itu saya menggandeng mereka.. apakah aku masih bersyukur??)
membeli 2 minuman gelas plastik dingin pada pedagang didepan halte, segelas diberikan kepada ayahnya, menusukkan sedotan dan keduanya minum dan mengahbiskannya dalam sekejap..
haus sekali mereka...
seketika itu pula rasa haus mencekat di tenggorokan ku..
tapi bukan ingin minum, tapi lebih pada rasa tercekat dengan mata berkaca2
Ya Tuhan Begitu pantasnya aku untuk bersyukur..
tapi apakah aku sudah bersyukur..
Ampuni aku Tuhan...

No comments: