Pages

04 December 2008

ASIP untuk Nino

Sudah makin dekat dengan masa itu... hiks...
masa dimana saya harus tega meninggal kan baby Nino bersama pengasuhnya untuk kembali bekerja hiks.. huaaaa.. beneran nangis...

dan satu yang masih bikin saya deg2an... soal ASI... stok ASI tiap hari diperah perasaan gak nambah2... padahal kan itu satu-satunya yg bisa menghubungkan saya dan Nino selagi saya tinggal.. dan itu satu satunya sumber kehidupan Nino.... kata salah satu penyemangat ASIX yang baru saya kenal... gak usah di pusingin... ngasih ASI selama kita kerja itu gak berat kok.. SEPELE...
hehe emang maksudnya biar gak stress makanya anggep aja SEPELE.... tapi ternyata gak se-sepele itu hahahaha.... tapi harus tetap dianggap sepele.... SEMANGAT!!!!
ini hasil perah selama seminggu .. hiks cuma dapet 15 botol

No comments: