Pages

09 December 2008

Nino Training

Kecil-kecil Nino udah training lho... hehe training minum ASIP n Training pisah gak nenen seharian.. Hiks ya ampun baru setengah hari saya udah gak kuattttt... tapi harus! daripada nanti Nino rewelnya pas saya udah kerja.. Untung stok ASI bisa ngebut, baru setengah hari ini juga saya udah dapet 4 botol @70ml, sehari Nino minum 7-8 Botol ASIP. berarti bisalah dikejer setengah hari lagi.. jadi stok ASIP yg di freezer bisa di simpan cuma buat stok jaga-jaga. Sedangkan yg diminum Nino adalah hasil perahan hari sebelumnya masih lumayan segar.hehe *deziggg*#$@#!!! sok tau bgt yah!!*

Ternyata bener yah, bisa menyusui itu adalah anugerah terindah bagi kita seorang ibu... padahal dulu sempat protes. Perempuan udah melahirkan kenapa gak laki2 aja yg menyusui hueeeee.... tapi boong kok.. protesnya dalem hati aja waktu malem2 ngurus Nino n ngeliat bapaknya tetep anteng ngorok hehehe .. Piss Mas!! Baru setengah hari gak di nenen in Nino saya merasa kehilangan... dari jauh aja saya liat Nino.. pengen banget meluuuukkkk!!! Apalagi liat Nino nangis jerit-jerit pertama minum ga dari kendi emaknya... dduuuhhh gak tega bangettt..sabar ya Nak... Nino pasti bisa!!!

1 comment:

Anonymous said...

pertamax!!! sabar yah Nino... cup cup... jangan nangis....... kan walopun di botol tapi isinya tetep sama......... nah, aciiikkkk Nino dah berenti nangisnya tuuuuhhhhh