Pages

23 December 2008

Rejeki terus...

Dihari terakhir masuk sebelum libur natal dan tahun baru kali ini menyenangkan sekali, banyak dapet rejeki dari pagi.... saya inget waktu hamil kemaren, juga banyak rejeki... kata orang rejeki orang hamil... Tadi pagi-pagi saya udah dapet 2 pieces jco rasa fav pula dari temen semeja saya si Wisnu... o iya kemaren nitip SD card 2 biji yang 1 and 2 Giga ama Sas yang mau ke Cemp Mas. Pagi2 pas mau dibayarin katanya "gak usah...bawa aja" waaahhh baik2 ya temen saya...

beranjak siang, kami para cewe2 only (krn cowo2 nya sibuk ngutak-ngatik server n aplikasi yg harus jalan akhir tahun ini) makan ke MKG.. ketemu si Pak Pipit (kenal pas project HR sesama ABAPER, yang merangkap jadi fotografer Profesional) ngobrol2, tanya2 habis beli apa n mau beli apa... saya bilang mau cari bungkus kamera (si Ixus 80 yang baru saya beli kemarin cieee). Trus Pak Pit bilang "ini gua baru beli, cobain muat gak?" hehe saya liat yang satu merk nya lowepro (bentuknya panjang) and yg satunya merek case logic (kayanya pas tuh.. wink) . eh ternyata beneran pas yg case logic... trus saya bilang "berapa nih?" niatnya mo langsung dibayarin aja karena waktu istirahat siang udah habis n kita masih berkeliaran di mall. Gak taunya Pak Pit bilang "bawa aja lah... " setelah di yakinkan berkali2 dan saya kembalikan, dia bilang "udah bawa aja itu mah cuman gua kerja 2 menit pake ngerokok pula" hehe bukan maksud sombong sih tapi mungkin dia bilang gitu biar saya gak sungkan lagi menerima pemberian yg bak pucuk dicinta ulam tiba itu...

Belum cukup sampai di situ keberuntungan saya hari ini, sampai di kantor perut saya yang masih "kurang" kenyang makan paket chicken lover nya goiza di tawari chicken katsu sama kumoro yg gak enak badan and eneg liat si katsu itu wekeke alhamdulillah.... baru ngelus2 perut eh tau2 dateng lagi 2 orang temen dari bagian corcomm yang mo resign n bawain pizza... udah segitu doang?? belummmm pas jam 4 n siap2 mo pulang ada yg bawa triple chocolate nya dapur coklat yang besaaaarrr bgt ukuran nya kira2 60x20 cm. waaaaaahhhh apa mungkin ini rejeki orang hamil juga?? waks??apaaa???? noooooo jangan dulu!!! *harap-harap cemas karena blm juga kedatangan si bulan sejak melahirkan oktober lalu*

No comments: