Pages

26 November 2008

Maaf Untuk Suamiku

Jadi Ibu rasanya kaya naik roller coaster hehehe... kita gak akan pernah tau dan bisa memprediksi rasa apalagi yg akan kita rasain hari ini.. walaupun udah tiap hari bareng2 sama si bayi. Jadi ibu katanya kita sudah kehilangan hak untuk menjadi egois.. saya banget .. iya saya kan egois banget. dan mungkin ini juga salah satu sebab kenapa saya bisa ngalamin baby blues. Udah gak bisa males2an di tempat tidur klo udara sejuk di hari minggu.. semua hari sama....ha5x.

saya sering bilang, "Nino ini anak mama ya sayang...kan mama yg ngelahirin"
saya sering bete klo pulang kerja, suami bilang "anak bapak pinter apa hai ini" hehe enak aja.. ini anak saya...
saya suka gak rela klo tengah malem pas bangun ngurusin nino, suami saya tidur pulas.. pake ngorok lagi!!huuuhh gak rela...
suka ngiri liat film2 baru di bioskop...

celana 'S' nya udah dibawah puser, baru dipake 2 hari

tapi jadi ibu mulai ngajarin saya bahwa apa yg saya lakukan itu bukan pengorbanan.. tapi pengabdian.. menjadi ibu adalah pengabdian sepanjang masa. semakin kita itung2an ama suami, anak kita makin rewel.. percaya gak??? saya membuktikannya...

Suatu malam, dimana Nino nangis jerit2 dan susah ditenangkan... emosi saya memuncak melihat suami saya tidur pulas. saya pun ngoceh2 gak jelas sama Nino. saya bilang gini : "Nino bobo nya yg nyenyak dong, kaya bapaknya tuh.." eh Nino malah tambah nangis gak mau diem....

saya bukan ibu yg sempurna, tapi sedang belajar jadi ibu yg baik...
saya tidak berjanji tidak akan egois lagi, tapi saya mencoba melakukan semua untuk Nino dengan keikhlasan dan pengabdian...
saya tidak akan menyesal dengan yg telah terjadi, tapi saya ingin meminta maaf pada bapaknya Nino atas perlakuan saya akhir2 ini....atas keegoisan dan marah2 gak jelas selama ini...

Ayo mas!! bersama kita bisa (kata SBY)
yes!! we can (kata Obama)
semangat!!! (kata Saya lah.. kata sapa lagi???)

No comments: