Pages

13 June 2008

Cipluk 20 minggu

Alhamdulillah, banyak banget anugrah dari Allah buat dedek cipluk. dari mulai dia eksis di dalem perut mamahnya jarang bgt nyusahin.. ya kadang2 emang agak repot tapi masih wajar sih dibanding waktu si mbak hamil Rama. setiap orang hamil emang lucu bin aneh2 ya.. kaya hamil nya si cipluk nih yang saya rasain berubah :
  • gak doyan baso : padahal dulu, pusing dikit baso, flu dikit ngebaso, lagi nggak ngapa2in juga baso... sekarang nih jgn kan makan, ngebayangin aja eneg. padahal di umur 20 minggu ini kan saya udah mulai doyan makan, tapi tetep aja masih say no to baso...
  • galak banget : gak bisa di becandain dikit aja.. langsung deh nyerocos galak gak ada habisnya, kasian teman2 ku.. mudah2an mereka mengerti...maafkan sayah!!!
  • suka sama yang palsu2 : maksudnya adalah soal makanan, pempek gak doyan yang asli n berasa banget ikan nya, pengennya yg 1000-an dari sagu doang. begitupun untuk siomay, batagor dan teman2nya.. pokoknya bukan yg asli n berasa asli hehe..
  • celamitan : pengennya nyuil apa aja yg lagi orang makan.. padahal klo di beliin seporsi juga gak habis... duh.. ini kan kebiasaan jelek... tapi untungnya ini berlaku hanya untuk orang2 terdekat aja... gak lucu aja klo ada org yg gak kenal tau2 saya cuil kueh nya hehehe bisa2 ngamuk tu orang....
  • masih soal celamitan : tadi di mall liat ada adek2 smp or sma gitu makan sesuatu dari mangkok n atasnya disiram cokelat..tapi setelah ngelilingin food court masih blm kebayang itu makanan apa... saking pengen taunya akhirnya si ndes jadi korban untuk nanya sama si adek smp itu, "beli dimana?, temen saya lagi hamil.. tapi gak tau belinya dimana" wakakakkaaka...
  • ice cream : waktu gak doyan makan n mual2 gak jelas umur kandungan 2-4bln kemaren, ice cream jadi andalan banget sekaligus jurus jitu menghilangkan lapar, eneg, n pusing. krn saya bener2 gak bisa makan malem...
  • air kelapa : hiks.. beruntungnya ibu2 hamil yang bisa menikmati air kelapa, tidak demikian dengan saya. tau gak.. begitu minum air kelapa, seharian perut saya bisa kembung gak jelas di sertai gajala pusing dan berat kepala.... akhirnya saya hentikan meminum nya.
oya.. kabar gembira lain untuk si cipluk adalah.... si bapak nya cipluk ternyata usaha banget biar bisa buat mama n cipluk gak kepanasan n kehujanan kalo ke kantor atau periksa ke dokter...
alhamdulillah rencana untuk hal ini bisa terlaksana, tentunya menyesuaikan dengan budget yang ada. Alhamdulillah sekarang dedek udah bisa naik tol hehehe

No comments: