Pages

04 June 2008

Kamu, Sempurnaku

saat sedih..
aku tahu harus menumpahkan tangisku pada siapa
saat bahagia..
aku tahu harus membagi dengan siapa
apalagi yang kurang?

jika aku tak tahu kepada siapa menumpahkan tangisku
atau dengan siapa membagi kebahagiaanku
aku adalah sepi...

berbagi bahu untuk saling menguatkan
berbagi tawa untuk melipatgandakan kebahagiaan
berbagi tangis saat rapuh
berbagi uluran tangan dan dekapan untuk kebahagiaan

aku adalah hidup yang sempurna
yang bisa bercerita tentang apa saja padamu
tentang mengapa bintang di gambarkan segilima
atau gunung yang selalu berwarna biru

kamu dan aku bukan manusia sempurna
tapi kehidupan dan kebahagiaan yang kita rasakan hampir sempurna
karena aku memiliki engkau
dan engkau memiliki aku
bukankah manusia diciptakan berpasang-pasangan??

denganmu...aku bukanlah sepi
tanpamu aku tak sempurna
semoga Dia yang menciptakan kita berpasang-pasangan
akan setuju selamanya kau bersamaku....


dedicated to my only soulmate,
i love you now and i hope tomorrow..

1 comment:

Anonymous said...

semangat orang gemuk...yang penting sehat