Pages

20 June 2008

asal usul

orang-orang tanya kenapa saya memanggil cipluk untuk calon bayi yg skrg ada di dalam perut ini.
Asal usulnya sih, karena saya suka!! terserah orang bilang aneh, jelek or apa... nah yg jadi pertanyaannya adalah...
kenapa saya bisa suka dengan sebutan itu? wikikiki.... agak malu bercerita tapi dulu jaman masih muda hehehe si mas a.k.a calon bapaknya si cipluk ini
selalu manggil saya dengan sbutan "Pluk" .... waktu saya tanya kenapa kok dipanggil begitu, lamaaaaa bgt gak dapet jawaban.
tapi akhirnya ngaku juga bahwa katanya pipi saya yang bikin dia panggil seperti itu hihihi...
maklum lah pipi ini dan juga sekujur tubuh ini memang sudah melebihi ukuran "standard" sejak lama...
katanya pipi saya yg udah tembem ini makin keliatan "nyempluk" klo lagi ketawa!! gak tau arti pastinya apa. jadilah saya sering dipanggil dengan sebutan "chimpluk"

jadi agak panjang ceritanya....
so... begitu saya tau ada "sesuatu" eh kok sesuatu sih??? ada "seseorang" didalam perut, saya tentunya berharap dia sehat dan montok..
kan kasian klo sampe diomongin orang2, bapak ibunya gendut anaknya kok kurus hehehe... yaaahhh namanya juga harapan.. ya gak?ya dong....!!!
itu aja sih sebenernya awal dari semua ini *halah*

tapi sebutan "cipluk" itu terdengar lebih pas untuk cewek kan dari pada cowok??saya juga gak tau kenapa dari awal kehamilan ini feeling saya si cipluk bakalan cewek.
soalnya... setiap liat baju2 bayi cewek bawaannya pengen di beli aja....trus tiap baca buku nama2 bayi, saya gak pernah sedikitpun mencoba melirik apalagi sampai merangkai nama untuk baby boy...
saya udah punya stok sekitar 9 nama, dan semuanya adalah nama cewek.. hihihi nekad...
padahal dari dalam lubuk hati yg paling dalam.. (ciaelahhh) sebenernya saya pengan anak cowok, secara saya dua bersaudara perempuan semua.
tapi saya gak akan pilih2, semua nya baik itu cewek or cowok saya bahagia sekali bisa dikasih kepercayaan oleh Allah untuk memiliki bayi yang nanti insyaallah akan lahir dan dari rahim saya sendiri... Alhamdulillah...

No comments: