Pages

29 May 2008

Kangeennn...

Sebenernya ada dua yang di kangenin yang pertama si baby cipluk n yang ke dua baby rama my lovely nephew. soal si cipluk nanti malem kita mo jenguk dia lho by usg di hermina hehe... secara Dr Yenny, ya harus sabar walaupun udah daftar dari pagi gini tetep aja dapetnya antrian nomor 10. semoga cipluk sehat n baik baik aja... secara sekarang saya makannya udah banyakkkk banget...
yang kuat ya nak didalem sana... soalnya kita masih harus sabar tiap hari PP pegangsaan-Bekasi lewat jalan jelek n macet... oh iya ada kisah mengharukan dibalik perjalanan Pulang Pergi kantor beberapa bulan yang lalu....

Tkp : daerah pondok kopi perjalanan pulang, diatas motor. yang tiba2 hujan.....

saya : waaaaaaahhhh hujannn..... asiikkkk ademmmm brbrbrbbrrbrr.....
mas : wah masih jauh..... pake jas hujannya ya...
saya : gak usah, enak dingin... *saya memang suka hujan*
mas : kasian cipluk...
saya : gpp ini lagi diajarin biar suka hujan, jadi nanti gak gampang pusing klo kejuhanan..
mas : bener gpp?
saya : yup!! *mengangguk mantap*

suasana hening........
saya : hihi sepatuku udah basah....
mas : dingin ya....
saya : sedikit...
mas : ......*&^*%^$^%*%&.... *saya gak tau dia mikir apa, krn dia dieemmmm aja*
:
:
:
saya : mas... mas... kok diem aja...
mas : ......*&^&^*^*&&^^%...... *beliau masih diem*
Terpaksa saya agak menjulurkan leher yang tidak panjang ini ke depan....
waks???????
mas menangis......
saya : mas.... mas kenapa??? pusing ya???? ayo kita berhenti dulu....
setelah diem agak lama.... mas menjawab
mas : maafin aku ya dek, belum bisa beliin kamu mobil biar gak kehujanan lagi, gak basah, gak kedinginan...

saya bingung, barusan mas nyenggol apa ya??kok mendadak sensi gini?? tapi saya gak bisa menyembunyikan keharuan, hiks..hiks..

saya : Lho... mas kok gitu sih?kan emang mobil belum masuk daftar rencana kita tahun ini... tenang aja aku seneng kok begini, gak ngerasa keberatan.... kita kan memulai semuanya dari awal ney.. gak semua nya kita bisa dapet sekaligus.... serakah namanya....

percakapan selesai disambung diam karena kami sama2 mikir n larut dengan benak masing2...

mobil.... yang baru punya motor seperti kami ini, sapa sih yang gak pengen punya mobil? tapi kami sudah merencanakan sebelum menikah kapan saat yg tepat untuk memilikinya.. dan kalau dihitung dari jumlah tabungan dan rencana itu baru akan terlaksana sekitar 2 tahun sejak menikah berarti sekitar 1,5 tahun lagi.. karena saat ini kami berdua lagi konsen untuk beresin rumah, biar lebih nyaman dan lebih "berisi" hehehe.... doain ya semoga rencana nya lancar semua...

1 comment:

Anonymous said...

hiks hiks.. terharuu euy bacanya :)