Pages

22 April 2014

Baby N, Si Mungil Ga bisa Diem

Perkiraan Berat nya masih 2,5 KG tapiiii perut ini kaya mau pecah klo adek udah gerak2 didalem sana, bedddaaa banget sama waktu hamil mas Nino dulu.. mungkin karena ukurannya kecil itu ya di perut mama yang luas kaya lapangan bola jadi enak aja dia jungkir balik sana sini. dalam keadaan bberapa kali pendarahan pun si Adek masih tetap heboh atraksi nya.

Dulu Waktu hamil Mas Nino saya ga doyan Baso sama sekali, nah waktu adek saya sama sekali ga ngalamin itu... saya tetep doyan makan Baso dan Manggis. entah kenapa pengen bgt makan manggis.
Apa mungkin inget dulu waktu kecil suka manjat pohon manggis dan makannya ya langsung di atas pohon itu.. hmmm nikmatnya.

Hamil kedua-duanya saya gak ngalamin mabok berlebihan, anak-anak mama pinter semua.. diajak kerja nurut, diajak naik motor oke, ga ada kendala berarti kecuali di akhir2 kehamilan ini aja.

Sebelum ketauan klo adek ini perempuan, si Bapak ama Mas Nino udah kekeuh bgt klo adeknya bakalan perempuan. bahkan sejak saya ketahuan hamil, mas nino udah bilang adek nya cewek klo ga cewek mas Nino ga mau.. hihihi..
bener sih di USG dokter juga bilang perempuan... yg disambut dengan teriakan HOREEE dari mas nino sambil lari keluar ruangan dokter trus pengumuman ke Mbahnya yg nunggu diluar.

selama hamil adek, saya yg jerawatan tetiba bersih aja gitu mukanya, cuman pake sabun cuci muka aja ga pake krim2 segala macem. itu doang sih bedanya ama hamilnya Nino yg pake jerawatan semuka-muka.

 sambil Bedrest, alhamdulillah ini udah 2 minggu ga ada pendarahan lagi, paling cuman flek-flek coklat gitu aja sedikit. jadi saya ya tetep sholat aja.

Karena kondisinya spt ini kami memutuskan untuk mempercepat saja kelahiran Adek yg harusnya antara 15-20 mei. jadi sekitar 1-5 mei saja, dengan asumsi yang penting masuk minggu 38 aja sama spt mas nino dulu.

Mudah2an ya lancar ya Dek...

No comments: