Pages

01 May 2014

She Choose The Day

Manusia berencana, Allah yang menentukan....
Setelah adem ayem selama kurang lebih dua minggu pasca opname. dan setelah kami memilih tanggal 5/6/7 mei utk proses SC si Adek krn biar pas udah 38 minggu.
Jumat dini hari 25 april 2015 sekitar jam 01.00, saya kebangun krn ada rasa ga enak di perut dan sekitarnya. ke kamar mandi dan suuurrr darah menetes-netes agak heboh saya lsg lemes rasanya... tetap diam saya bersihkan semuanya sendiri, beres2 dan berharap ini sudah berhenti. saya kembali ke tempat tidur diem sambil bengong mbayangin yang indah-indah tapi tetep gak bisa...
perasaan saya makin ga enak udah jam 2 tapi perut masih aja kenceng2 ga karuan, gak mules tapi gak nyaman sekali rasanya. Nino dan Ibu masih nyenyak di sebelah saya (sejak saya pulang dari rumah sakit, ibu memang nemenin saya pulang ke Bekasi mengingat ibu sebagai bidann lebih paham kondisi2 kapan saya harus ke RS atau belum).

Ibu mulai bangun pas alarm tahajud nya bunyi jam 2.30 , "Bu.. aku keluar darah lagi tadi jam 1... "
Ibu periksa pake alat2 bidannya, dan kata ibu ini kontraksi. melihat jumlah darah yg keluar ibu memutuskan untuk ke Rumah sakit sekarang juga.

Sekitar jam 4 kami baru berangkat dari rumah, Mas Nino yg tadinya mau diangkut sambil tidur ternyata bangun dan kesenengan bangun2 langsung jalan2 hihihi.
di jalan menuju rumah sakit Hermina Daan Mogot (iyaa ga salah bacaa... saya dari bekasi ke hermina daan mogot bukan ke hermina bekasi) saya telpon dokternya, ealah ternyata jam 4 pagi dia udah bangun juga dan udah di jalan menuju ke bandara nganter istrinya. saya lsg disuruh masuk ruang bersalin biar di periksa dan disiapkan proses macem-macemnya.

Ternyata saya udah pembukaan.. (Baru 1 sih hehehe blom ada rasa apa-apa) artinya gak di SC pun kayanya si adek bakal minta keluar hari itu deh. Dengan pertimbangan dan riwayat kelahiran pertama kami memang sudah memutuskan SC, situasi dan kondisi juga mendukung.. saya sampai jam 5.15 di rumah sakit, di siapkan suster dan jam 6 dokter udah nongol di ruang bersalin..

So... She choose the Day... tidak pilihan Dokter, tidak pilihan mama atau bapak dia minta dilahirkan hari itu Jumat, 25 April 2015 jam 06.20 pagi... selamat datang Adek Kaluna Dzakira Aisha (Nuna).


No comments: