Pages

08 April 2014

Akhirnya Bedrest

Krn sampe sore belum berhenti akhirnya saya ke rumah sakit, cek jantung bayi masih normal, pembukaan juga belum ada.. disini saya bisa bilang alhamdu..lillah.
karena waktu hamil Nino juga ada riwayat persis seperti ini di trimester ketiga dan pendarahan saat persalinan, maka wktu kontrol ke SpOG terakhir saya dianjurkan untuk suntik Venofer untuk menaikkan Hb sekitar 3-4 minggu sebelum due date Persalinan.

Due Date yang seharusnya tgl 18 Mei 2015, maka rencana nya Venofer akan di suntikkan sekitar akhir April. Namun dengan kejadian ini maka dokter memutuskan untuk saat ini saja disuntikkan.
akhirnya sekitar 3 jam saya di infus di ruang bersalin. Oh iya saya juga baru tahu klo Venofer yg sebelumnya dokter bilang disuntik itu ternyata masukinnya lewat infus dan banyak (lupa berapa cc) mana pake kejadian salah tusuk lagi susternya, jadi venofer yg harusnya masuk ke pembuluh darah malah menyebar di bawah kulit, krn warnanya hitam (kaya darah yg meraaahhhh bgt gitu) jadi keliatan deh agak belang, untung saya lapor ke suster akhirnya infusnya pindah dari tangan kiri ke kanan deh. pas baru dapet sepertiga nya.

tengah malam saya boleh pulang krn gerakan janin bagus walaupun flek masih keluar semoga bukan apa-apa. dan karena kejadian ini saya lsg disuruh bedrest total. Otomatis maju deh cutinya, sebelum pulang dokternya pesen, klo sampe keluar agak banyak lagi lsg ke rumah sakit lagi. oke deh.

No comments: