Pages

15 June 2012

Kakak Rama Patah Tangan

Baru beberapa posting yg lalu saya bahas soal kakak Rama, lah kok malah ada kejadian begini... jadi ceritanya tgl 19 mei yang lalu saya ajak Nino dan Rama ke Giggle di FX senayan berbekal voucher dari LivingSocial. dari pagi ampe sore main disana jumpalitan ga ada capeknya, pulang kerumah baik2 aja sampe tidur semua di Mobil.

Sampe Rumah?? Bubar!! dua-duanya Bangun dan seger sampe malem... sekitar jam 8 Nino sama Kakak Rama main di kasur loncat2an kaya di trampolin, Nino yg emang ga bisa diem udah ahli bgt soal lompat2an ini.. tapi klo kakak rama yg tipe nya lebih suka mewarnai dari pada lari2 tentunya effortnya besar bgt nemenin Nino main Loncat2 ini. Rama sayang bgt sama adeknya, krn jarang mereka ketemu jadi begitu ketemu Rama ini keliatan bgt berusaha nemenin adeknya main apapun di turutin... sampe kadang2 kasihan klo kakak Rama tiba2 blg : "Adek berhenti dulu, jgn lari2 terus kakak capek ngejernya" ya gitu deh.

Begitupun mlm itu, Nino ajak Kakak main lompat2an di kasur tiba2 Rama nangis kenceng lari ke mamanya sambil megangin tangan "mamaaaa tangan kakak kenapa begini sakit banget" ya Allah saya masih merinding inget kejadiannya... tangan Rama terlihat bengkok dan agak "ngeplek" gitu (ga mau nerusin)

kita bawa ke UGD, di rontgen ternyata benar kakak Rama tangannya Patah di dua tulang ruas antara pergelangan dengan siku... untung dokter orthopedi nya mgkn deket rumahnya jadi malem itu juga tangan Kakak langsung di gips, Nino diemmm ajaa (bibirnya pecah, tapi bukan krn tabrakan sama kakak, jadi masing2 jatuh sendiri2 ) selesai kakak di Gips dan udah tenang kakak bilang "Adek jangan pulang ya, temenin kakak dulu" Nino masih diem aja, mungkin dia anggep kakak begitu krn salahnya dia... terus plg dari RS kami rencana nya memang mau pulang dari tangerang ke rumah bekasi, tapi nino bilang "Besok aja ma pulangnya, tadi kan kakak minta di temenin sama adek nino"

oh My God Mama sama bapak speechless dengernya, gimana bisa anak 3 dan 4 tahun segitu dewasanya...dan gimana bisa anak umur 3 dan 4 tahun main di kasur sampe patah tangan... emang anak laki yah!!

Kakak cepet sembuh yaa sayang... nanti tante ama adek nino ajak jalan2 lagi klo gipsnya udah dibuka yah...

No comments: