Pages

26 April 2010

Manja, Lengket minta ampun

Saya harus selalu bersyukur, ingatkan saya untuk selalu bersyukur ya Allah.... Nino, yang selalu saya tinggal senin-jumat, six to six, yang ketemu cuman 1 jam di pagi hari dan paling banter 2 jam di malam hari every working days, bisa tetep lengket klo hari sabtu minggu, yang lain gak laku!!
sampe susah mo pipis aja di teriakin, mo makan di tungguin, mo masak di gelendotin..........

Ughhh badan pegel2 nih, muka jerawatan, rambut lengket2.. kesalon enak nih... ntar ah hari sabtu mo ke salon... dan yang terjadi hari sabtunya adalah saya gak tega ninggalin nino even dia lagi bobo, pikiran kalo nanti dia bangun dan gak menemukan saya,.... trus nangis guling2an gimana??? (walaupun saya yakin ini gak akan terjadi karena Nino udah bisa mandiri) gak gak... gak rela saya mau liatin mukanya terus.... selagi masih dikasih waktu sama Allah, udah ninggalin dia senin-jumat aja saya suka mellow, kegiatan hari sabtu minggu adalah untuk Nino semua...

Tapi kenapa sekarang tiap saya di rumah Nino manjaaaa banget, minta ampun ampe tobat2 deh..... klo hari kerja jam 5 dia udah bangun ha ha hi hi... kalo sabtu minggu kaya ngerti aja bisa bablas ampe jam 6, begitu melek langsung ngusel2 baju minta nenen, kasih nenen bukannya tidur lagi malah langsung bangun n turun tempat tidur... okey waktunya bangun!! waktunya sarapan biasanya suksesnya cuman 1-3 suap aja selanjutnya??? tarik2 baju oh yeesss minta nenen lagi..
waktu nya mandi (Kesukaan nya Nino nih main air) pasti sukses dong.. ternyata nggak.... minta mandi di luar depan rumah di bawah pohon ceri, mandinya bisa 45 menit... pantat mamanya ampe tipis duduk di dingklik.

Ngantuk nih... biasanya kata mbak klo ngantuk nino langsung cari kasur n tidur sendiri... okey siapkan kasur, bantal guling udah rapi... tidur dong..... Enggak ternyata... manggil emaknya, tarik2 baju yup nenen lagiii.... klo beruntung Nino bakal tidur di hitungan ke 5 - 10 menit.. gak beruntungnya klo habis 5 menit dia selesai nenen malah bangun n joged2 lari2 lagi lompat2 and jumpalitan lagi di kasur... mamanya di jadiin kuda2an HOAAAA... stok sabar masih banyak...... sabar... sabar....

klo sabtu minggu pas saya di rumah Nino paling banter makan yang pinter itu sekali doang, klo paginya udah pinter makannya, maka hampir dipastikan siang dan sore nya cuma syarat aja 1-3 suap yg masuk mulut. banyakan pinternya pas siang (laper kali pagi2 makan dikit) jadi ngakalinnya adalah.... bikin cemilan. biar pun dia gak mau makan nasi alhamdulillah dia masih doyan cemal cemil....

Tapi dibalik manjanya, cengengnya waktu saya ada di rumah dia menyimpan kemandirian yang besar saat saya jauh dari dia... kalau mau di tinggal kerja, rasa pengertiannya udah besar banget..
yang penting sebelum berangkat ada saat dia saya gendong peluk dan cium barang 5 menit, dibisikin klo hari ini hari senin/selasa/rabu/kamis/jumat mama harus kerja, hari ini Nino pintar di rumah jadi anak mandiri, makannya banyak, tidurnya nyenyak, minumnya juga banyak, nanti sore kita ketemu lagi, doain mama gak kena macet yah biar kita cepet ketemu lagi... nanti malem Nino bobo sama mama lagi...

di jamin habis itu dia mau salam n dadah... klo dia masih nangis berarti tadi meluknya kurang lama... hehehe gak pernah Nino nangis ditinggal kerja, tapi klo lagi libur di tinggal pipis aja bisa jejeritan... aneh!!

kalo ditelepon dari kantor gak mau ngomong, kadang2 malah nangis.. kangen mama ya nak... hiks..hiks...
Nak.. maafin mama ya suka gak sabar ngadepin mas Nino yang pengen manja, pengen cari perhatian, maafin mama kalo suka bentak mas Nino, jangan sakit hati ya Nak, maafin mama ya Nak.....mama nyesel klo udah marahin mas Nino..... nanti kita main lagi ya nak.. pinter terus yah mama love you mmuuuahhhh

No comments: