Pages

23 April 2010

Rumah

Dulu, waktu mau nikah yang penting punya rumah dulu... walaupun saya gak ngebayangin sekalipun bakal tinggal di Bekasi.. udah dari umur 11 tahun hidup di tangerang, pengennya sih punya rumah yang deket2 juga sama rumah ibu bapak di Tangerang... tapi setelah dipikir-pikir,dengan lokasi kerja yang sekarang agak kurang bijak memilih Tangerang yang posisi jaraknya bisa dua kali lipat dari bekasi jika diukur dari tempat kerja kami. apalagi saat itu kami hanya naik motor, yg dalam kondisi normal (suami saya gak pernah ngebut, dan saya gak hamil, gak banyak istirahatnya dijalan) bisa sampai 1 jam setengah baru sampai rumah... sampe rumah pegelnya jangan di tanya, pinggang berasa misah ama pantat, pantat rasanya ilang hihi lebay...

akhirnya tahun 2006 kami resmi punya rumah di bekasi, kompleknya masih lumayan sepi, jalanan biasa macet, rumah blom siap huni musti di renovasi sana sini..tapi alhamdulillahnya sih gak banjir (amin).menikah akhir 2007 baru kami tempati rumah itu, walaupun jujur saya gak betah banget tinggal disana, tiap wiken pasti minta pulang ke Tangerang.... alhamdulillah suami saya sabar mau ngikutin kemauan saya... baru 1 bulan menikah alhamdulillah kami di percaya Allah untuk menjadi orang tua, saya hamil... kebiasaan pulang ke rumah ortu tiap wiken gak juga hilang...

Oktober 2008, Nino lahir. hal ini membuat saya harus merubah kebiasaan pulang ke ortu tiap wiken... gimana mau wara wiri bawa bayi merah gitu hehehe... bawaannya kaya mau pindahan... suka tidak suka, mau tidak mau saya harus betah di rumah kami sendiri.... Alhamdulillah seiring berjalannya waktu saya semakin mencintai rumah kecil kami, lingkungan kami, dan bekasi.. yaaa walaupun dulu rasanya enggak bgt deh rumah di bekasi.. sekarang saya gak akan ragu bilang i love bekasi hehehe....baru semalem nginep di tangerang sekarang saya yang ngajak pulang ke bekasi hehe suami saya heran tapi seneng tuh hihii..

Allah sayang sama kami, awal tahun kemarin tau2 Rumah Sakit Anna buka cabang (cabang apa pusat ya??? lha wong bangunannya lebih bagus and besar dari pada yang di Pekayon) di depan komplek, gak sampe 5 menit klo naik ojek hehehe... kebetulan nya karena Dokter yenny yang punya RSIA Anna itu adalah dokter saya waktu hamil dulu di Hermina bekasi (dari rumah cuman 15 menit, klo gak ada kereta lewat)..

Trus di dekat gerbang belakang tau2 Giant juga buka cabang, cuman 10 menit dari rumah (masih pake ojek).. Jalan alternatif banyak, lewat tol barat dekat, tapi bisa lewat tol timur juga kalo macet, bisa lewat stasiun bisa juga lewat proyek, klo lewat raya bekasi bisa juga masuk dari Aqua.. wah pokoknya serba bisa deh hehehe...
dan kabar terakhir Summarecon lagi develop tanahnya di bekasi (5 menit juga naik ojek) membuat harga tanah dan rumah di sekitarnya melonjak pesat... dan Summarecon ini akan membuat Fly over yang melewati rel kereta api yg selalu jadi biang kemacetan di rumah kami.... Alhamdulillah semakin mudah saja Allah memberi nikmatnya kepada kami....  yes I Love Bekasi!!

No comments: