Pages

21 November 2008

mudik pertama Nino

Jika anda berpikir kami akan mudik ke Surabaya anda salah hehehe... ternyata Nino mo mudik ke Rumah mbah ti n mbah kung nya di Tangerang... setelah hampir sebulan kita pindah ke ke Rumah kita tercinta di Bekasi... besok sabtu Nino mo mudik ke rumah mbah di Tangerang, sekalian nganter eyang ti nya pulang ke surabaya...hiks... berasa runtuh dunia tanpa kehadiran mertuaku tercinta ini.. yg udah hampir 40 hari nemenin Nino dari sejak pulang Rumah sakit... gak bisa ngebayangin deh hari2 kedepan without my lovely mother in law.

Mo bobo aja pusing...

Udah 39hari umur Nino belum sekali pun dia lewatkan tanpa eyang ti nya... bayangin aja tiap malem n pagi2 buta kalo Nino Pipis n mau Nen, eyang ti nya loh yg bangun duluan.. n nemenin sampe Nino bobo lagi... sedangkan emaknya Nino... tinggal nunggu panggilan.. "ti... nino nya haus..." buka gudang susu *hihihi* kasih ke Nino, Nino kenyang, sayah tidur lagi... klo Nino ternyata gak langsung bobo habis Nen, ya si eyang ti nya yang nggendong sampeeee Nino bobo...hiks... kebayang gimana menderitanya sayah tanpa ibu.

lho kan mo cerita mudik??hehe gak penting ah.. lagian itu kan baru besok... Saya malah mo cerita soal Nino, waktu umur sebulan kurang sehari Nino ke Dr Idham Amir di Hermina Bekasi, di suntik lho.. ih kasian... mana tuh dokter tega ih, masa jarumnya di cemplungin semua ke pahanya Nino yg masih imut2 itu... oh iya pas Imunisasi itu Nino beratnya 4,3 kg udah naik sekitar 1,1 kg dari berat lahir... oh iya pengen bilang ke ibu saya... itu "cuma" pake ASI lho Bu...hehehe.. piss ah!!

Perjuangan ASI ekslusive untuk Nino akhirnya mulai lancar, gak seberat di awal2, jadi bagi calon ibu n ibu baru yg masih ragu untuk ASI.. tenang aja.. awalnya emang berat... oh iya ASIP untuk Nino udah di stok sekitar 10 botol yang masing2 bervariasi isinya antara 70-90ml, daaann saya perah pakai tangan, karena breast pump yg saya punya *lungsuran kakak sih* ternyata sakit euyyy....dan Nino suka ASIP walaupun pas saya cicip rasanya udah gak sesegar ASI yg baru keluar dari gudangnya hehehe...tapi dia tetep aja bisa ngabisin 40ml sekali sedot, istirahat 10 menit trus ngabisin sisa nya deh.

No comments: