Pages

18 July 2008

Nino Ke Dokter

Kemaren saya bolos wikiki..hihihi.. sssttttt *rahasia* alesannya mau periksain Nino ke Dokter, padahal si Dr Yenny juga prakteknya male, sebenernya gak masalah mo kerja juga... tapi pas bangun pagi udah kesiangan, jadi males mo mandi..gak jadi masuk kerja deh hehehe bandel!!!

Jadi tadi malem kami sekeluarga (wekeke berdua doang ajah!! eh plus Nino denk) ke Dokter. Berat Nino baru sekitar 600gr (normal aja sih kata dokternya, untuk ukuran janin 26 minggu) alhamdulillah, padahal emaknya naik 1 Kg lagi dari bulan lalu.. tetep belom boleh makan duren (hiks.. padahal kemaren habis dikirimin duren 1 kardus dari bengkulu), harus sering Sujud karena masih ada 10 % bagian plasenta yg belum naik ke atas (wah jgn tanya lebih lanjut deh, saya juga kurang paham masalah plasenta-plasentaan ini).. tapi yg jelas agak bahaya kalo plasenta berada dibawah bayi, alhamdulillah si Nino udah berhasil nyundul plasentanya ke atas, masih kurang dikit lagi tuh Nak.

Duhh pokoknya kalo setiap habis jenguk Nino, liat dia di layar monitor USG nya bu Dokter pengeeennn banget megang, rasanya amaze banget liat dia di dalam sana baik2 aja.... Anakku.... mama kangennnnn sama Nino... kita ketemu lagi bulan depan ya Nak, jangan miring2 terus biar mama sama bapak bisa liat mukanya Nino....

Love u Honey

2 comments:

Anonymous said...

ya ampun estiii, hamil lo mirip banget kaya hamilnya kakak gue. dari umur kandungan, jenis kelamin, plasenta kakak gue juga kaya elu gitu. katanya ga boleh kecapean ya kalo gitu?
tapi kakak gue dah berhasil liat muka babynya :D

NdutNdut said...

iya, gue antara sebel n gimana gitu sama dokternya.. gue kan mau 3D kan pake surat pengantar dari dokternya tuh,.. nah pas gue minta dia malah bilang "buat apa?selagi gak ada masalah apa2 sih mendingan gak usah photo2 an deh" hihihi dari dulu begituuu aja jawabannya huuuhhh... gue udah liat sih muka bayi Nino... bulet banget kayanya hehehe.. tapi gak jelas... secara cuma USG biasa...