Pages

24 September 2007

ponakan baru

Saya habis dapet ponakan baru.... yang pertama dan baru satu2nya jadi ini edisi perdana, secara saya cuma punya 1 orang saudara kandung... jadi rumah sepiiii bgt.nah dengan hadirnya si kecil mungil itu rumah jadi tambah rameee... bikin saya pengen pulang terus...

Namanya Rama, lahirnya cuman 2580gr benar2 kecil dan mungil..secara dia lahir buru2 alias kecepetan 1 bulan dari perkiraan dokter tanggal 26 oktober. tapi dengan berat cuma segitu dia panjang lho 49cm!! padahal dia anak pertama kakak saya, tapi proses kelahirannya serba mudah, serba lancar...
dulu kakak saya kontrol di RS X, krn dokternya terlalu komersil dan sedikit bgt perhatian nya ke pasien, akhirnya kakak saya pindah ke RS Harapan Kita, disana ibu saya di pertemukan dengan sahabat semasa sekolah bidan di Bengkulu dulu, wah ibu senang sekali..akhirnya tante Ros (nama teman ibu itu) merekomendasikan Dr Gatot Abdul Razak SpOG. Ternyata dokternya baiiikkkk banget.. klo kakak saya sms tengah malam or pagi buta karena keluhan kehamilan, dia langsung balas.. lagian karena dokter Gatot kenal sama tante Ros makanya setiap periksa dia kasih diskon habis2an untuk USG dan segala macam pemeriksaan.

Karena diperkirakan lahir masih lama(1 bulan lagi) maka ketika si mbak mulas pagi2 waktu sahur hari kamis 20 sept kemaren, tidak ada yg menyangka klo ternyata itu merupakan tanda2 kelahiran si Rama. Pagi2 semua memulai aktivitas seperti biasa: ke kantor!!, bapak ibu dan mas ali... tapi mbak ngeluh lagi, akhirnya nelpon dokter dan disuruh ke RS saat itu juga. mbak dianter ibu dan mas ali aja krn bapak ada janji sama temen kantornya. sampe di Citra Land ternyata ketubannya pecah, sampe di RS langsung di suruh masuk kamar bersalin (Jam 9.55). di periksa bidan sudah pembukaan 8, telpon dokter.... dokter datang jam 10.15 periksa lagi : pembukaan lengkap.. udah boleh ngeden (ada bahasa yg lebih cantik gak sih?).. jam 10.27 lahir deh si dedek kecil itu....

semua serba lancar, dari jadwal 3 hari di RS, akhirnya Rama kecil dan mamanya udah boleh pulang dalam 2 hari aja... wah pas hari sabtu, pas saya libur, pas saya pulang ke tangerang!! semua serba passs....

Terima kasih ya Allah atas karunia-Mu menambahkan anggota baru di keluarga kami....

No comments: