Pages

17 September 2007

Hanya ingin Kamu Sadar

Hari ini saya puas sekali..
karena tanpa sengaja, saya bisa memuaskan nafsu saya hhaaha
uups jangan negatif thinking dulu!

begini ceritanya:
saya punya teman namanya sebut saja Anna,
beberapa bulan yang lalu Anna membeli sekardus barang/benda
sebut saja buku, karena harganya lebih murah jadi Anna beli satu kardus
yang berisi beberapa buku...

suatu hari karena saya butuh dan pengen tapi uang saya gak cukup untuk beli satu kardus, makanya saya
meminta Anna mau menjual 1 buah buku pada saya...karena dia masih punya cukup banyak....
hanya 1 buah saja lho...

tapi diluar dugaan dia menolak mentah2 permintaan saya, dia gak mau jual 1 buku ke saya..
cukup segitu?? gak lah, klo cuma begitu saya gak akan segini keselnya..
keesokan harinya setelah adegan tawaran dan tolakan buku tersebut, seorang teman saya yang lain,
sebut saja Budi. membawa-bawa buku yang kemarin saya tawar ke Anna..

Saya: "Budi, kamu beli buku sama Anna ya?"
Budi: "Iya nih, tadi pagi saya bayar tapi dia gak mau nerima uangnya, tapi bukunya dikasih"
saya: "ooooo" (suara membulat, hati gondok!!)

gimana klo ini terjadi pada kamu???
klo saya sih gondokkk bgt, sebelll, dendam.. (untung waktu itu blm puasa hehhehe)
tapi mungkin juga si Anna suka sama si Budi.. hihi anna..anna.. kamu kan udah punya suami!!s

nah awal bulan kemarin, si tukang buku itu datang lagi..karena ada rejeki saya beli deh 1 kardus
nah tadi pagi, si Anna liat kardus saya penuh buku di loker.. dengan polosnya dia bilang gini:

Anna : "ti, aku bayarin buku mu 1 biji yah!!!berapa???"
Saya : *tuing-tuing tiba2 teringat kejadian mengenaskan beberapa bulan lalu*
saya : "gak mau ah.. gak dijual.. soalnya aku juga butuh!!!" (mirip sama jawaban dia waktu dulu)
Anna : "ih jahat!! gitu banget sih??"

pengen rasanya saya bilang, "dulu kamu juga gitu!!" tapi saya masih punya cukup perasaan biar dia yg merasa sendiri

klo dipikir saya jahat bgt gak sih??secara ini bulan puasa....
maafin saya ya Anna!!! tapi kan ini akibat perbuatan kamu sendiri.
tanam padi kan tumbuh padi!! tanam kejahatan ya buahnya kejahatan juga!!

saya tersenyum simpul sambil melirik ninid, yang dari awal tau cerita ini...
gimana menurut lo Nied?? piss ah!!
Puassss.......

4 comments:

Anonymous said...

asumsi yg muncul :
1 dus berisi buku?? hmm, mungkin kenyataannya adalah 1 dus berisi minuman.

pertanyaan yg muncul :
siapakah anna? siapakah budi?
kira-kira penulis mau ga ya menjawab penasaran saya??? hehehe...

..ndes.. said...

buku ama susu?? wah serupa tapi tak sama coz sama2 ada huruf U nya, upsss.. koq jadi susu ya?? hehehe..

gw siy dah kebayang siapa anna?? tp moga aja perkiraan gw salah :) btw, met ultah ya non, besok2 jangan minta buku or apapun ama anna lagi ya..

NdutNdut said...

saya akan membiarkan asumsi kalian berkembang.. tanpa ingin menyebutkan 1 nama pun hehehe pokoknya piss lah!!

Anonymous said...

Gw tahu lah.. siapa budi siapa ana..
dua-duanya mantan teroris..
ya gak ti'..

hehehehe..
ROY