Pages

03 April 2009

Malesss..

berbagai ekspresi

Hiyaaa males banget untuk mulai nulis lagi... soalnya lagi seneng2 nya main sama Nino, karena skrg dia udah mulai ngerti klo diajak ngomong or main... soalnya minggu depan kan Nino udah 6 Bulan Horeeeee.... sungguh pencapaian yang luar biasa selama 6 Bulan sejak kehadiran dia..

waktu awal2 sempet mikir apa bisa ya Nino tetep dapet haknya yaitu ASI Exclusive selama 6 bulan, mengingat saya kalau kerja berangkat subuh pulang maghrib, belum lagi tantangan tetap menyusui dari keluarga, untung suami mendukung, kalo tidak... hmmmm makin habis deh ASI ku..
Trus waktu itu belum dapet orang yang bisa di percaya buat ngasuh Nino, Alhamdulillah skrg masa2 kegelapan itu udah lewat. walaupun gak menutup kemungkinan di kemudian hari bakal ketemu masa2 suram lagi, yang penting skrg lagi Terang hihi (apasih ini kok ngomongin bukunya ibu kartini ya?)
mau merangkak malah nungging

Soalnya sekarang lagi semangat banget nyiapin Bahan2 dan peralatan MPASI nya Nino udah sebulan ini tiap nge-mol or keluar kantor yang dicari gak jauh2 dari peralatannya Nino makan, berikut daftar yang udah disiapin untuk hari bersejarahnya Nino tanggal 12 April Nanti :
1. Feeding set (pake yg pigeon)
2. Saringan Buah
3. Talenan kayu bulat
4. Pisau
5. Panci stainless
6. Tempat makan buat Jalan2 (hihi teuteup)
7. High Chair (Hadiah dari teman2 yg baik hati)
8. Container buat wadah semua perlengkapan itu
9. Tepung Gasol Beras merah wangi
10. Tepung Gasol Pisang
11. Quaker Oats Biru yang Non instant
12. Mag-Mag
Lupaaaa..... hehehe

kmrn 4 hari berturut2 ke Gramedia ada Diskon 30% and pesta buku murah... hihihi lumayan banget bisa dapet berpuluh2 buku dengan harga miring... kebanyakan beli Novel and buku buat Nino, bapaknya dibeliin Topi aja deh.. hehehe

No comments: