Pages

06 April 2009

Batuk Pilek menjelang 6 Bulan

Hiks iya bener, Nino akhirnya kena juga batuk pilek di usianya yang baru mau masuk 6 Bulan ini... waktu jumat emang denger Nino batuk tapi kadang2 aja klo abis ketawa or teriak2 saya pikir wajar... gak taunya malem nya kok agak gelisah bobo nya gak nyenyak, maunya mentill terus... sambil nempel2 terus pas tidur...
Padahal sabtu pagi ini jadwalnya Nino imunisasi lagi, harusnya minggu kemaren tapi karena bapaknya gak bisa maka di rencanain minggu ini. Pagi-paginya makin jelas kalo Nino Batuk, tapi karena gak panas saya tetap bawa ke dokter untuk imunisasi, biar nanti dokter yang mutusin akan di imunisasi apa nggak, alhamdulillah suhu badan yang pagi2 tadi sempet 36,9 pas di dokter udah turun jadi 36,5 jadi Nino tetap imunisasi..
Wiken ini jadi gak semangat, gak jalan2, gak masak2.. makan juga ga selera... tidur 3 malem juga gak pernah tenang... alhasil pagi ini saya akhirnya ikutan kena pilek juga hiks....
sampe saat ini Nino belum saya kasih obat apa2, emang di bekelin mucopect sama dokter, tapi saya terus uapin Nino dengan air panas plus minyak kayu putih, dan mucopect nya blom kepake sama sekali.. tapi pagi lendirnya mulai encer dan mulai bisa keluar... jadi saya berani berangkat kerja dengan wejangan yang segambreng untuk mbak nya Nino.... Nino cepet sehat ya Nak...
oh iya berat badannya lumayan banyak naik 700gr sekarang jadi 7,5kg.. tinggi naik 2 cm jadi 67cm, lingkar kepala udah 45,5cm Alhamdulillah.. Cepet sehat ya nak, biar kita besok bisa jalan2...

No comments: