Pages

10 September 2008

Mendadak Cuti

Baru aja kemaren bangga puasa baru bolong satu hari, sore2 nya ada insiden berdarah hehe... beneran berdarah.. saya gak tau apa penyebabnya pas mau sholat ashar tau2 ada flek.. saya langsung telpon dokter Yenny, dia bilang sih jangan panik... langsung di buat istirahat aja...

Gak panik gimana ya?? udah hampir 8 bulan ini saya gak berdarah, tau2 liat darah kan bikin parno.. trus akhirnya saya janjian ketemu ama si Dokter, tapi berhubung hari itu dia gak praktek di Hermina ya saya nyusul ke RS Anna. Terpaksa dong puasa saya pecah tepat di jam 5 sore hiks....

Saya di USG, CTG dan apalah namanya... didorong sana sini pake kursi roda... padahal letak bayi Nino udah bagus, Placenta juga tetap di atas... (analisa pertama kan takutnya placenta nya turun) cumaaannnn detak jantung baby Nino aja yg ngebut gak karuan, memicu kontraksi deh. Pantes seharian itu perut saya kaya mo pecah Nino nya gerak kenceng bgt...

Jadi sama bu Dokter saya diharuskan bedrest... padahal besoknya itu hari terakhir saya sebelum cuti... hiks.. jadi maju sehari deh cutinya...blom pamitan ama orang2 kantor...

2 comments:

Unknown said...

Estiiiiiiiiiii, kaget gue kemaren denger lo pendarahan ... Serem banget :| tapi alhamdulillah gapapa ...

eniwey ... happy cuti ya ^^
kabar2in yaa kalo si Nino-nya uda keluar ;)

Anonymous said...

iyaaa gue juga kaget waktu dikasihtau nana pas kemaren nyari2 elo.. bagus deh nino ama mamanya ga kenapa-napa :)

rajin2 apdet ye :P