Pages

30 May 2008

Bertemu Cipluk

Kemaren bingung banget mo nentuin dokter... trus tadi malem kita coba ke Dr Yenny lagi, karena banyak pasien nomer2 awal yang belum dateng jadinya walaupun dapet antri nomor 10 saya dipanggil urutan ke 3.. wah hebat hehehe!! Malah begitu dateng, tensi dan nimbang berat badan *hore..!!! berat badan saya kembali normal setelah kemarin sempat turun 3 kg* saya langsung dipanggil masuk untuk periksa... tapi cipluk masih cinta dengan posisi miring mengahdap punggung mamanya, jadi kami bener2 gak bisa liat muka nya... waktu saya minta di cetak usg 2D nya, si dokter bilang "apanya yg mau di liat dek?" Si dokter satu ini emang hobi banget manggil pasiennya dengan sebutan "dek" gak denk.. sang suster2 asistennya pun mendapat panggilan yang sama....

Habis periksa baru deh saya melancarkan beberapa pertanyaan.. yang akhirnya malah merambat kemana2 dari urusan makan sampe urusan pup *maaf* hehehe... Ternyata sang dokter hari ini ramahhh sekali..mungkin karena pasiennya baru awal2 jadi dia masih semangat. Tapi yg jelas pertemuan tadi malam sama dokternya bikin saya mantap untuk milih lahiran sama Dr Yenny...

Soal si cipluk, tadi malem detak jantungnya cepat sekali sampai 150 bpm.tapi ya itu.. dia masih gengsi untuk ngeliat emaknya.. jadi masih ngelingker aja ngadep ke punggung, mana pas lagi pake doppler usg nya tiba2 blur gitu n langsung shut down... duh kamu apain sih nak.. jadinya gak sempet di cetak deh photonya...

1 comment:

joe said...

salam kenal. keep bloging!