Pages

14 January 2008

Masa Kecil

Masa kecil gak akan mudah kita lupain.. mau susah mau seneng.. pasti sebagian besar orang masih mengingatnya, saya terinspirasi dengan tulisan bebex yang ini sehingga jadi pengen juga nulis kenangan2 masa kecil ..
saya ingat ... (awalan yang bagus bex...)
Selalu menunggu waktu hujan untuk bermain "tuan puteri" bersama segerombolan teman2
saya juga ingat..
Pernah jalan kaki pulang sekolah hujan2an, dengan jarak 6km bersama sahabat kecil saya bernama Refi
saya ingat..
Naik menara di lapangan belakang bandara, setinggi 15 m tanpa pengaman dilengkapi ibu yg teriak2 dibawah mengajak turun dengan halus *klo di galakin takut gak turun2 kali ya*
Saya ingat...
Jempol saya kejepit pintu mobil sampai lepas kukunya.. uhmm sakiittt...
Saya ingat ...
pernah takuutt bgt sama ombak..
Saya ingat ...
Ulang tahun ke 8 adalah ulang tahun pertama saya mengundang teman2..

thanks usie inspirasinya... mengingat masa kecil membuat saya merasa "lapang"!!!! andai saja bisa kembali ke masa itu!!

2 comments:

SeeHarrie said...

Masih inget kah dikau waktu kecil suka gambar apa? Beberapa waktu yang lalu di salah satu TV, saya melihat presenter yang menayangkan gambar anak SD lantas memuji : Bagus (hik. kayak Pak Tino Sidin). Tahukah kamu gambar apakah itu ? Ternyata sebuah gambar Gunung dengan beberapa petak sawah di kaki gunung. Lha...ini khan mirip pola gambar anak SD tahun 70an. Duh...koq belum berubah ya?

Anonymous said...

saya juga ingat, pernah nempelin permen karet di bawah meja perpustakaan amdi
kamu ingat? ^^

-missing a lot bout our sharing time-