Pages

14 January 2008

Bebex Sahabat ku...

Saya melihat seseorang telah meninggalkan jejaknya di blog yg sudah cukup lama absen ini.... mengucapkan selamat berbahagia atas pernikahan saya, seseorang itu adalah bebex *bukan bebek beneran lho..* kemarin dia juga datang di saat resepsi pernikahan saya walaupun akhirnya nyasar dan terlalu telat untuk menghadirinya... tapi saya sangat bahagia dia sudah berusaha.. Thanks Sie..
Seingat saya dia juga sudah sangat lama absen dan gak pernah posting di kandang, makanya saya kaget ketika baca comment dari dia... mouse bergeser dan satu tekanan lembut pada sisi kiri saat kursor mengarah pada commentnya, mengantarkan saya ke kandang bebex, yang ternyata udah ganti template n udah banyak postingan juga.... wah bisa baca2 lagi deh... seneng bgt bebex udah balik lagi...!! karena postingannya bisa menginspirasi saya dalam menulis juga.... tapi tenang aja bex.. klo saya copas, pasti saya sertakan nama kamu!!

1 comment:

Anonymous said...

very pleasure to have a best friend like you dwi pangesti ^^