Pages

23 May 2007

MaTa ini, Ada apa denganmu....

uuhh.. dari kemaren panik mikirin mata yang mendadak perih n gatel
tanya kesana kemari semua pada curiga kalo gue bakal sakit mata ketularan seorang teman dan sudah lumayan banyak memakan korban, hanya beberapa yg meyakinkan kalo itu hanya iritasi biasa. bahkan ada yang ngancem gini "kalo lo sampe sakit mata.. lo gak boleh masuk sampe mata lo sembuh...!!" idiihh kejamnya dunia... hehehe. kebayang aja gimana bete nya yang sakit cuma sebelah mata, badan sehat pikiran juga jernih tapi klo harus gak masuk selama 1 minggu??wah bisa keteteran kerjaan gue.. *masih mikirin kerjaan neng??atau mikir gak bisa perang sih??*

walhasil sampe larut malem gak bisa merem sedikitpun.... iseng2 gue sms semua temen gue yg dokter dan ini lah hasilnya...
gue : "Fren... sakit mata gejalanya apa sih??trus biar gak sampe kejadian parah gimana?"

temen 1 : "he2x tau aja lo pirates 3 mo tayang... di ttp aja ma karet ban biar mirip bajak laut"
temen 2 : "beneran lo jd skt mata??bsk jgn msk ya!
huh pada tega2 bgt sih...sampai akhirnya:
Temen 3 : gjala:belekan,gatel,beraer,mata merah n silau.u bli aja tetes mata erlamycetin sehari 3x2 tetes.ama antibiotiknya amoxilin aja 3x1.tenang aja ya!!
wah.. hebat.. *plok..plok..plok* terimakasih ya...

doa sebelum tidur udah dibaca, plus tambahan doa minta supaya gak jadi sakit mata...
tapi habis baca doa kok malah gak ngantuk ya??
sambil bengong ganti2 channel tv, udah jam 11 nih.. tiba2 inget pesennya si Kacun disuruh nonton calon bini nya lagi siaran n ngeliatin fiance nya itu udah pake cincin yg habis dikasih kemaren..
pindah ke channel no 10, pas bgt doi lagi mbaca berita.. secara presenter berita, klo lagi baca berita yg di shoot kan dada ke-atas, jadi berusaha sekuat apapun gak bakal keliatan deh tuh cincin, kecuali dia lagi hormat hehehe.. dari pada gak bisa tidur.. gue sms si Kacun

gue :" Cun.. gak keliatan tangannya!jd ga tau d cincin dr lo
dipake apa ngga he5x..."
Kacun :"Kliatan ah, gw tadi liat"

ternyata baru diliatin badannya pas mau iklan, n habis iklan..
gue :"Nah baru d kliatan he5x tadi cuma dada keatas!!hayo jgn mikir
mcm2 ya!nanti cabocaca*artinya hanya diketahui kalangan terbatas* lagi"
Kacun :"Hehe dasar Lu.. tmpk lbh cntik ya kalo pake cincin"
gue :"gue yakin cantiknya bukan karena cincin sih, jgn ge-er gt deh"

Kacun :"Hehe bang putek tea meni kasep cocok atuh bersanding ber2 hihihi..."
gue :"he5x iya Cun, CUCOK bgt deh!!
*ya Tuhan terimalah tobat hamba-Mu yg udh boong ini!
sumpah Tuhan ini cuma biar dia seneng aja*"
Kacun : "Ya Tuhan bukalah mata temanku agar dibebaskan dr kebutaan
dan bisa melihat kenyataan bahwa temennya ganteng...hahaha"
gue :"Tuhan sekali lagi tunjukkan kebenaran Mu, sadarkan babu ku ini,
selain ngaku2 ganteng,dia juga ngaku2 temen saya"

***kayanya mulai bereaksi nih, mulai ngantuk.... jadi ngeluarin sms terakhir supaya gak dibales lagi***
Kacun : "waduh nih pembokat udah blagu gila pula..ckckck..
mdh2an Tuhan memaafkan dosa2mu nduk.."
gue :"Tuhan ampuni dia lagi dong, dari tadi gak kreatip bgt
klo ngatain slalu niru2, mgkn otak dikepalanya udah
mengkerut kaya kepala yang "lain" he5x.
fyi:klo sms ini dibales MANDUL"

taa...da.... akhirnya bisa tidur dengan sukses...thx ya buat semuanya yg udah nemenin sms gue sampe tidur tadi malem....

No comments: